Tenis

Peng Shuai hadiri aktivitas publik, kata kementerian luar negeri China

Peng Shuai hadiri aktivitas publik, kata kementerian luar negeri China

Petenis China Peng Shuai menandatangani bola tenis berukuran besar pada upacara pembukaan Fila Kids Junior Tennis Challenger Final di Beijing, China, Minggu (21/11/2021). Gambar tangkapan layar dari video media sosial. TWITTER @QINGQINGPARIS via REUTERS/PRAS/djo (via REUTERS/via TWITTER @QINGQINGPARIS)

Jakarta (ANTARA) - Bintang tenis China Peng Shuai telah menghadiri aktivitas publik baru-baru ini, kata juru bicara kementerian luar negeri China pada Senin, seperti dikutip Reuters.

Peng hilang dari pandangan publik sejak ia menuduh melalui media sosial pada 2 November bahwa wakil perdana menteri Zhang Gaoli telah memaksa dia melakukan hubungan seksual dan mereka belakangan mempunyai hubungan konsensual yang putus-sambung.

Hu Xijin, pemimpin redaksi Global Times yang didukung pemerintah, mengunggah video berdurasi 25 detik melalui Twitter, Minggu, yang menunjukkan Peng tersenyum, melambaikan tangan dan menandatangani bola tenis raksasa untuk anak-anak pada turnamen Fila Kids Junior Tennis Challenger Finals.
 
Baca juga: Video call dengan Presiden IOC, Peng Shuai mengaku aman dan sehat 
Baca juga: Djokovic sebut situasi Peng mengerikan, tenis harus bersatu 
Baca juga: Peng Shuai jadi headline harian olahraga terkemuka Prancis, L'Equipe 


Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PLN adu kekuatan tenis pemuda NTB 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar