Liga Prancis

Renato Sanches isyaratkan adanya tawaran dari AC Milan dan Arsenal

Renato Sanches isyaratkan adanya tawaran dari AC Milan dan Arsenal

Pemain LOSC Lille Renato Sanches saat melakoni pertandingan Liga Prancis Ligue 1 melawan SCO Angers di Pierre Mauroy Stadium, Prancis, pada 6 November 2021. ANTARA/REUTERS/IPA/Sipa USA/Laurent Sanson

Jakarta (ANTARA) - Gelandang klub Liga Prancis Lille Renato Sanches mengisyaratkan adanya tawaran yang datang dari klub besar Eropa, seperti AC Milan dan Arsenal kepada media Prancis L'Equipe.

"Mungkin Milan dan Arsenal tertarik, tapi saya tidak tahu. Milan adalah klub besar dan bersejarah. Berkelas, saya suka mereka," ujar Renato Sanches dikutip dari football-italia, Senin.

Gelandang asal Portugal itu pun mengaku sudah berbicara dengan agennya dan mengatakan ada beberapa klub yang tertarik menggunakan jasanya, namun ia belum bisa membeberkan identitas klub tersebut.

Meskipun begitu, Renato Sanches memastikan siap jika ada tawaran yang masuk, dan ia akan mencari klub terbaik untuk melanjutkan kariernya.

"Saya berbicara dengan agen saya, saya tahu klub mana yang memanggil dan yang tidak, tapi saya tidak bisa memberi tahu sekarang. Tapi saya tahu saya siap jika tawaran datang, saya akan mencari tahu apa yang terbaik untuk saya," jelas Renato Sanches.

Baca juga: AC Milan sudah tawar resmi Renato Sanches 

Beberapa waktu lalu, dikabarkan AC Milan sudah mengajukan penawaran resmi untuk mendapatkan gelandang Renato Sanches dari LOSC Lille pada bursa transfer Januari mendatang. AC Milan akan bersaing dengan Arsenal yang juga bersiap mengajukan penawaran resminya.

Langkah AC Milan dalam mendatangkan Renato Sanches dari LOSC Lille disinyalir merupakan antisipasi kehilangan Franck Kessie yang hingga kini belum mau memperpanjang kontraknya bersama Rossonerri.

Sebelumnya, Renato Sanches kerap dihubungkan dengan klub-klub besar Eropa lainnya, dan musim panas lalu Barcelona sudah mengajukan penawaran kepada Lille.

Bersama LOSC Lille, Renato Sanches mencatatkan 67 penampilan dan menorehkan lima gol serta enam assist sejak datang dari Bayern Munich pada Agustus 2019. Renato Sanches juga ikut mempersembahkan gelar Liga Prancis dan Piala Super Prancis. 

Baca juga: Barca beli Renato Sanches jika gagal dapatkan Saul Niguez 
Baca juga: AC Milan petik poin pertama Liga Champions setelah delapan tahun 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar