The Weeknd hingga Troye Sivan bintangi serial drama "The Idol"

The Weeknd hingga Troye Sivan bintangi serial drama "The Idol"

Penyanyi The Weeknd (Abel Makkonen Tesfaye) menghadiri 1st Annual Black Music Action Coalition's Music in Action Awards pada 23 September 2021 di West Hollywood, Los Angeles, California, AS. ANTARA/Image Press Agency via Reuters C/Image Press Agency.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah musisi dan pemain film seperti The Weeknd, Troye Sivan, hingga Lily-Rose Depp akan membintangi serial drama "The Idol", yang tayang di HBO.

Mengutip Variety, Selasa, serial tersebut akan memiliki enam episode. "The Idol" sendiri pertama kali diumumkan sedang dalam pengembangan pada bulan Juni, dan The Weeknd juga berperan sebagai co-creator.

Berlatar belakang industri musik, serial ini berpusat pada seorang guru swadaya dan pemimpin kultus modern, yang mengembangkan hubungan rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

"Ketika Abel 'The Weeknd' Tesfaye, Reza Fahim, dan Sam Levinson yang multi-talenta membawakan kami 'The Idol,' jelas bahwa pandangan subversif dan pewahyuan mereka tentang kultus industri musik tidak seperti apa pun yang pernah dilakukan HBO sebelumnya," kata Wakil Presiden Eksekutif Pemrograman HBO Francesca Orsi.

Dilaporkan pula Amy Seimetz juga siap untuk mengarahkan semua enam episode.
"Tak lama setelah itu, duo brilian Joe Epstein dan Amy Seimetz bergabung dengan anggota tim lainnya, dan mimpi ini menjadi kenyataan," imbuhnya.

Variety juga menyebut bahwa delapan aktor lagi telah ditambahkan ke jajaran pemeran.

Kedelapan pemain tersebut adalah Suzanna Son (“Red Rocket”), Melanie Liburd (“Power Book II: Ghost,” “This Is Us”), Tunde Adebimpe (“Spider-Man: Homecoming,” “Lazor Wulf”), Steve Zissis (“Togetherness” “Jeff Who Lives at Home”).

Lebih lanjut, Troye Sivan (“Spud,” “Boy Erased”), Elizabeth Berkley Lauren (“Showgirls,” "Saved by Bell"), Nico Hiraga (“Booksmart,” “Moxie”) , dan Anne Heche (“Back to Heaven,” “Six Days Seven Nights”).

Son, Zissis, dan Sivan semuanya akan muncul dalam peran reguler seri sementara lima lainnya berulang.

The Weeknd, yang bernama asli Abel Tesfaye, juga berperan sebagai penulis bersama dan produser eksekutif bersama dengan Reza Fahim dan Sam Levinson, dengan ketiganya dikreditkan sebagai pencipta acara.

Joe Epstein juga akan menulis dan menjadi produser eksekutif selain bertindak sebagai showrunner. Seimetz akan menjadi produser eksekutif sekaligus sutradara. Levinson akan menjadi produser eksekutif melalui Little Lamb bersama dengan Ashley Levinson dan Kevin Turen.

Aaron L. GIibert akan menjadi produser eksekutif melalui Bron Studios. Nick Hall dan Sara E. White akan menjadi produser eksekutif bersama dengan A24.



Baca juga: Picu kejang, video klip terbaru The Weeknd batal tayang di IMAX

Baca juga: "Voyagers", soal pilihan percaya akal atau nafsu

Baca juga: Lama dinanti, Troye Sivan rilis EP "In a Dream"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar