Jakarta (ANTARA) - Seiring bertambahnya usia, kadar hidrasi kulit atau natural moisturizing factor (NMF) akan terus menurun sehingga membuat kulit tidak terhidrasi dengan baik. Hal tersebut justru yang dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan kulit seperti kerutan, garis halus, dan membuat rona kulit tidak merata.

Menyadari pentingnya menghidrasi kulit, jenama produk kecantikan AHC asal Korea Selatan meluncurkan AHC Essential Real Eye Cream For Face varian produk krim mata terbaru yang dapat membantu menghidrasi kulit secara instan sehingga kulit tampak lebih muda dan bercahaya.

“Hidrasi kulit diperlukan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak sekalipun. Menjaga kulit tetap terhidrasi justru adalah kunci untuk membuat kulit tetap sehat, tampak lebih bercahaya, serta mencegah munculnya tanda-tanda penuaan kulit," ujar Lia Wijaya selaku Brand Manager AHC Indonesia melalui keterangannya, Selasa.

Baca juga: Penderita autoimun kulit boleh pakai produk "skincare"?

Baca juga: Jangan kendor pakai skincare walau "WFH"


Lia juga mengatakan AHC Essential Real Eye Cream For Face ini diharapkan dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya menghidrasi kulit serta menjadi solusi perawatan intensif untuk early stage-aging dengan #InstantHydration.

"Dengan ini AHC juga ingin menjadi teman bagi perempuan Indonesia dalam perjalanannya mendapatkan kulit yang terhidrasi, bercahaya dan tampak lebih muda," tambah Lia.

Selain dapat membantu menyamarkan kerutan dan garis halus serta kusam di sekitar mata, AHC Essential Real Eye Cream For Face ini juga efektif untuk membantu memperbaiki tekstur kulit seluruh wajah sehingga tampak lebih muda dan bercahaya seketika dengan kombinasi bahan aktifnya.

AHC dikatakan Lia memiliki tiga keunggulan dibandingkan eye cream lain di kelasnya. Pertama, AHC merupakan concentrated eye cream yang dapat digunakan di seluruh wajah dengan kombinasi bahan aktif 12 peptides, vitamins, dan 7 bahan eksklusif AHC yang telah dipatenkan untuk membantu meningkatkan produksi kolagen, menghidrasi dan menutrisi kulit dengan perawatan intensif, serta membantu menyamarkan kerutan dan garis halus sehingga kulit tampak lebih muda dan bercahaya.

Selain itu AHC menggunakan Ultrafine Microemulsion System Technology yang membuat partikel-partikel krim dan bahan aktif menjadi sangat kecil sehingga dapat terserap hingga lapisan kulit terdalam dan memberikan hasil yang optimal.

Ketiga, AHC memiliki tekstur ringan seperti air dan kaya akan nutrisi yang telah teruji klinis dapat membantu meningkatkan level hidrasi kulit hingga 82 persen secara instan setelah sekali pemakaian.

Pada 2021 AHC memilih aktris Korea Selatan Krystal Jung sebagai brand ambassador, karena dianggap memiliki karakter yang berkelas, tegas dan mempunyai prinsip seperti julukan yang diberikan kepadanya, yaitu "Ice Princess".

Baca juga: Hypefast, Cosmax Group perkuat produk kesehatan & kecantikan lokal

Baca juga: Bahaya paparan sinar biru bagi kulit wajah

Baca juga: Tren produk perawatan kulit yang perlu dimiliki jelang 2022

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021