Jakarta (ANTARA) - Laga Atalanta melawan Young Boys berakhir imbang 3-3 dalam matchday kelima Grup F Liga Champions di Stade de Suisse, Swiss pada Rabu dini hari WIB, demikian catatan laman resmi UEFA.

Tiga gol Atalanta dicetak oleh Duvan Zapata, Lois Palomina dan Muriel Fruto. Sementara itu, Young Boys juga mencetak tiga gol lewat Theoson Siebatcheu, Vincent Sierro dan Silvan Hefti.

Berkat hasil itu, Atalanta harus melawan Villarreal pada 9 Desember 2021 untuk menentukan siapa yang lolos ke babak 16 besar.

Baca juga: Zenit masuk Liga Europa setelah imbang lawan Malmo

Saling balas gol terjadi pada laga tersebut.  Duvan Zapata lebih dahulu membuka keunggulan Atalanta ketika laga baru berjalan 10 menit, sebelum Theoson Siebatcheu menyamakan kedudukan untuk Young Boys pada menit ke-39.

Memasuki babak kedua, Jose Luis Palomino membawa Atalanta kembali memimpin pada menit ke-51.

Kedudukan ini bertahan hingga laga memasuki menit ke-80 setelah Young Boys secara luar biasa mencetak dua gol dalam selang waktu empat menit, tepatnya pada menit 80 dan 84 lewat upaya Vincent Sierro dan Silvan Hefti.

Atalanta sukses menghindari kekalahan setelah Luis Muriel mencetak gol pada menit ke-88 untuk memaksa hasil menjadi imbang 3-3.

Baca juga: Chelsea lanjut ke 16 besar seusai bungkam Juventus 4-0

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2021