Jakarta (ANTARA) - PT. OASE Teknologi Asia, yang baru saja mengumumkan lahirnya brand baru yang bernama Olike, mencatatakan peningkatan penjualan sebesar 182 persen, serta termasuk dalam Top 5 Brand Audio terlaris di Indonesia selama periode promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11.

Mengutip keterangannya pada Rabu, pencapaian ini meningkat tinggi dibandingkan periode yang sama di tahun lalu, berdasarkan data yang diberikan oleh e-commerce Shopee.

“Kenaikan presentase penjualan ini menunjukkan minat konsumen akan kebutuhan penunjang gadgetnya tetap tinggi walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini,” kata Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P.

Baca juga: OASE kerja sama dengan Olike kembangkan "edutoys"

Berdasarkan laporan penjualan, Anthoni mengatakan peningkatan penjualan terbesar berasal dari produk Smartwatch Horizon, lalu dilanjutkan produk audio seperti seperti TWS Hero T, serta beragam kabel earphone.

"Olike sendiri berharap tren positif ini akan terus berlanjut, dan bisa menutup tahun 2021 nanti dengan hasil yang lebih baik dari tahun lalu," kata dia.

Nantinya di bulan Desember, Olike juga tetap akan mengadakan promo spesial sebagai penutup akhir tahun dengan produk-produk yang berkualitas dan dengan harga yang sangat terjangkau.

Pembeli bisa menantikan beragam promo menariknya di akun e-commerce official Olike di Shopee yang masih menggunakan nama OASE Official Store, atau bisa cek juga di website resmi olikeindonesia.com.

"Sepanjang tahun ini juga Olike Indonesia yang dahulunya OASE telah berkomitmen dan berupaya semaksimal mungkin demi memberikan kenyamanan tersendiri bagi semua kalangan saat pandemi ini dengan meluncurkan beragam produk untuk mendukung segala kebutuhan," kata Anthoni.

"Mulai dari produk Olike IoT seperti audio, smartwatch, powerbank, lalu produk Olike Edutech seperti edutab, dan smart bottle, hingga beragam produk Olike Home seperti air fryer, coffee maker, dan breakfast sandwich maker," imbuhnya.

Baca juga: OASE resmi merger dengan Olike

Baca juga: Olike hadirkan perlengkapan dapur canggih dengan gaya minimalis

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021