Im Soo Hyang gabung dengan So Ji Sub bintangi "Dr. Lawyer"

Im Soo Hyang gabung dengan So Ji Sub bintangi "Dr. Lawyer"

Aktris Im Soo Hyang (ANTARA/Instagram @hellopapa11)

Jakarta (ANTARA) - MBC pada Kamis mengumumkan bahwa Im Soo Hyang membintangi drama terbaru "Dr. Lawyer" bersama So Ji Sub dan Shin Sung Rok,

Mengutip Soompi, Kamis, "Dr. Lawyer" menceritakan seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malapraktik medis setelah kehilangan segalanya akibat operasi palsu. Dia bekerja sama dengan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang memiliki pengalaman yang hampir mirip mengenai operasi palsu.

Im Soo Hyang akan berperan sebagai jaksa Geum Seok Young dari Departemen Kejahatan Medis di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Geum Seok Young memegang keyakinan kuat bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui pengampunan dan keringanan hukum, melainkan melalui hukuman yang setimpal. Jika terdakwa memang tidak bersalah, dia lebih antusias untuk menyatakan hal itu daripada pengacara terdakwa sendiri.

Sebelumnya, So Ji Sub dikonfirmasi akan memerankan tokoh utama yakni pengacara malapraktik medis bernama Han Yi Han dan Shin Sung Rok berperan sebagai CEO Jayden Lee.

"Dr. Lawyer" dijadwalkan akan tayang perdana pada 2022 mendatang.

Baca juga: So Ji-sub kembali ke drama lewat "Doctor Lawyer" yang akan tayang 2022

Baca juga: So Ji Sub akan kembali main drama di "Doctor Lawyer"

Baca juga: Delapan aktor Korea yang awali karier sebagai model

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar