Jakarta (ANTARA) - Rapper Kodak Black dikabarkan membagikan 5.000 kalkun kepada penduduk Florida Selatan di tengah tugas rehabilitasi yang sedang ia jalani.

Rapper bernama asli Bill Kapri ini pun membayar hampir 15 ribu dolar AS (Rp214,2 juta) untuk 5000 kalkun yang kemudian dia bagikan untuk keluarga Florida Selatan. Demikian dikabarkan Fox News, Kamis.

Menurut laporan, tim dari Kodak Black pun menyewakan truk untuk membawa kalkun beku tersebut kepada mereka yang membutuhkan. Truk tersebut pun berhenti di tujuh pemberhentian dalam tiga hari ke lingkungan Sistrunk dan Sunland serta Pantai Delray, Fort Lauderdale, Miami Utara, Little Haiti, di Miami dan Golden Acres.

Sebelumnya, Kodak Black diketahui telah dijatuhi hukuman penjara federal tiga tahun karena memalsukan dokumen yang digunakan untuk membeli senjata di toko senjata Miami yang diringankan oleh Presiden Donald Trump pada hari terakhirnya menjabat. Kodak pun telah menjalani sekitar setengah dari hukumannya.

Tak hanya memberikan kalkun untuk masyarakat di Florida, Kodak Black juga pernah membayar buku catatan anak-anak sekolah, persediaan ke pusat penitipan anak, menyediakan makanan untuk masyarakat yang membutuhkan hingga menyumbang 50 ribu dolar AS (Rp714 juta) ke restoran di kota kelahirannya di Pompano Beach, Florida.

Dalam kesuksesannya, Kodak Black tercatat telah menjual lebih dari 30 juta single sejak 2014 dan telah memiliki beberapa single bersertifikat multiplatinum dan platinum termasuk "Zeze", "No Flockin" dan "Roll in Peace".

Baca juga: Rapper Young Dolph meninggal dunia ditembak orang misterius

Baca juga: Kolaborasi dengan rapper Korea pH-1, Ramengvrl rilis "Ain't No MF"

Baca juga: Tyga ditangkap polisi setelah lakukan kekerasan pada mantan kekasihnya


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021