Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Gya Anandini merilis karya terbarunya berjudul “Seperti Mereka” yang mengisahkan sebuah hubungan friendzone yang mengecewakan.

Tema ini dipilihnya karena Gya menggemari genre pop-ballad yang terasa pas dengan kesenduan yang diakibatkan oleh friendzone.

“Lewat lagu ini, Gya ingin berpesan untuk jangan salah menilai perhatian yang diberikan oleh laki-laki dan juga jangan terlalu berharap diatas ekspektasi untuk hal yang tidak pasti ya!” ujar Gya dalam keterangan tertulisnya,Kamis.

Putri dari Donny Hardono pentolan Audiensi Band itu, menyebutkan “Seperti Mereka” mengangkat kisah seorang perempuan yang diam-diam menaruh perasaan untuk sahabat laki-laki nya namun apa daya semua perhatian itu hanya dianggap persahabatan semata oleh sang lelaki.

Secara mendalam, Gya melantunkan kisah kecewa sang perempuan karena terlalu berharap pada hubungan yang tak mungkin terjadi.

Dari segi penulisan lirik lagu, Gya dibantu oleh adiknya Agi Anggadarma dan Aldo Zulham.

Keduanya pun berperan menjadi produser komposer, dan arranger.

“Seperti Mereka” disempurnakan lewat mastering apik oleh Steve Corrao dari Sage Audio di Nashville.

Untuk vocal director dalam single keempatnya di 2021 itu, Gya menunjuk Bowo Soulmate.

Posisi executive producer diisi oleh Toxi Fathoni dan memastikan semua proses pembuatan lagu itu berjalan dengan lancar.

Selama pandemi Gya cukup aktif menghasilkan karya, beberapa di antarnya berupa single seperti “Kau Cinta Matiku”, “Jantung Hati”, dan “Demi Cinta”.

Lagu ini sudah dapat anda dengarkan di platform musik streaming yang tersedia di Tanah Air seperti Spotify dan YouTube Music.

Gya juga berencana merilis video musik untuk “Seperti Mereka” dan bersiap untuk mengumpulkan materi mewujudkan album ketiganya.

Baca juga: Gya Anandini dan Bayu Risa ungkapkan rasa cinta di lagu "Jantung Hati"

Baca juga: Gya Anandini rilis ulang album "Kembali" dalam format digital


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021