Restoran Moon Chicken usung nuansa luar angkasa futuristik

Restoran Moon Chicken usung nuansa luar angkasa futuristik

Moon Chicken Station Senopati, Jakarta (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) -
Moon Chicken by Hangry, jenama ayam goreng ala Korea dari perusahaan kuliner Hangry, meluncurkan restoran dine-in single-brand pertamanya, Moon Chicken Station Senopati, Kamis.

Moon Chicken Station Senopati menghadirkan tampilan luar angkasa yang futuristik. Selain menu yang sudah ada di layanan pesan antar, restoran ini juga menawarkan menu spesial yang hanya ada di restoran dine-in dari Moon Chicken by Hangry.

Menu spesial ini pun lengkap mulai dari minuman, makanan ringan, hingga makanan utama seperti Crispy Dalgona Latte, kemudian makanan ringan, ada Mozzarella Tteokbokki Meteor.

Baca juga: "Dari Pada by Hangry" sampaikan pesan lewat minuman kesukaan

Baca juga: Perusahaan rintisan Hangry raih pendanaan Rp188 miliar

Selain itu, ada juga makanan utama seperti Moon Fried Chicken Rolling Cheese dan makanan penutup seperti Matcha Panna Cotta.

“Pertumbuhan yang pesat dari brand Moon Chicken by Hangry serta tanggapan yang sangat baik dari pelanggan, menjadikan Hangry yakin untuk melangkah lebih jauh dengan membuat restoran dine-in single-brand pertamanya, Moon Chicken Station Senopati,” ucap COOHangry, Andreas Resha, dikutip dari keterangan resmi, Kamis.

Restoran ini berdiri dengan bangunan dua lantai berukuran 390 meter persegi dan memiliki kapasitas pengunjung sebanyak 120 orang.

Lebih lanjut, Resha menambahkan, “Ini merupakan hal yang besar bagi kami. Sambutan yang sangat baik terhadap Moon Chicken by Hangry menjadi semangat kami untuk selalu menyediakan yang terbaik bagi pelanggan.”
 
Telah meraih penghargaan sebagai Merchant Spesialis Mengemas 2021 dari GrabFood, memberikan inspirasi bagi Hangry untuk tetap mempertahankan nuansa luar angkasa dan konsep futuristiknya ke dalam tampilan interior di Moon Chicken Station Senopati.
​​​​​
Di restoran ini, pelanggan akan merasakan nuansa futuristik yang kuat di lantai satu seperti perlengkapan furnitur yang berwarna perak, lampu dengan warna kuning dan ungu dan steker listrik yang dapat keluar otomatis dari tengah meja.

Beranjak ke lantai dua, nuansa luar angkasa yang akan lebih terasa. Pemilihan interior dengan banyak lampu pipih berbentuk lingkaran layaknya UFO serta tata letak yang beragam seakan berada di dalam UFO.
 
Selama periode peluncuran, Moon Chicken Station Senopati memberikan kegiatan dan promosi spesial, di antaranya adalah tersedianya permainan claw machine bagi pelanggan, kemudian es krim gratis serta promosi beli satu gratis satu.
 
Selain restoran dine-in single-brand yang berdiri sendiri, Moon Chicken by Hangry juga telah menghadirkan Moon Chicken Hub di area food court Pondok Indah Mall 3 sebagai bentuk kecil dari Moon Chicken Station.

Baca juga: Serupa tapi tak sama, ini bedanya leker dan crepes
 
Baca juga: Es loli segar hingga baby crab ramaikan festival kuliner kekinian
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Makan Kepiting ngamprak jadi tren baru milenial di Medan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar