Kemarin, kesiapan KTT G20 hingga putusan MK terkait UU Cipta Kerja

Kemarin, kesiapan KTT G20 hingga putusan MK terkait UU Cipta Kerja

Presiden Joko Widodo (kedua) menerima keketuaan atau Presidensi KTT G20 dari Perdana Menteri Italia Mario Draghi (kanan) pada sesi penutupan KTT G20 di Roma, Italia, Minggu (31/10/2021). Presidensi KTT G20 ini merupakan yang pertama bagi Indonesia dan akan dimulai 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022. ANTARA FOTO/Biro Pers Media Kepresidenan/Laily Rachev/Handout/aww.

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Kamis (25/11), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Luhut pastikan kesiapan Indonesia selenggarakan KTT G20 tahun 2022, hingga Pemerintah segera tindak lanjuti putusan MK terkait UU Cipta Kerja. Simak selengkapnya.


Luhut pastikan kesiapan Indonesia selenggarakan KTT G20 tahun 2022

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memastikan kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah perhelatan rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022.
Simak selengkapnya di sini

Kemenhub siap lancarkan transportasi KTT G-20

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) siap mendukung kelancaran konektivitas dan aksesibilitas transportasi pada penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20, yang akan berlangsung pada tahun 2022 di Bali.
Simak selengkapnya di sini

Sri Mulyani: Realisasi anggaran perlinsos capai Rp338,2 triliun

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebutkan realisasi anggaran perlindungan sosial (perlinsos) mencapai Rp338,2 triliun atau 91,85 terhadap APBN per Oktober 2021 yang digunakan sebagai bantalan bagi keluarga miskin dan rentan.
Simak selengkapnya di sini

Pemerintah segera tindak lanjuti putusan MK terkait UU Cipta Kerja

Pemerintah segera menindaklanjuti hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menyatakan bahwa Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja bertentangan dengan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan tidak mempunyai kekuatan hukum mengikat secara bersyarat.
Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar