Jakarta (ANTARA) - N'PURE menggandeng musisi Isyana Sarasvati jadi brand ambassador pertama mereka sekaligus menandai diluncurkannya produk terbaru khusus jenis kulit sensitif N'PURE Noni Probiotic Series.

"Aku pikir nih kayaknya N'PURE nih harus ada yang bisa represent brand-nya. Nah aku langsung sebut satu nama Isyana. Tapi ternyata Isyana nggak bisa nih diajak kerja sama dengan skincare. Itu awal tahun. Aku sempat mikir apa nggak usah ada brand ambassador," ungkap Devina Wijaya selaku CMO & Co-Founder N'PURE saat diskusi daring, Kamis (25/11).

Baca juga: Tiru gaya Isyana Sarasvati lewat koleksi spesial THENBLANK

"Akhirnya kita langsung direct approach ke tim-nya Isyana dan ternyata kita langsung meeting. Isyana langsung coba semua produknya. Aku senangnya sih Isyana ternyata suka sama produk kita," sambungnya.

Devina mengatakan bahwa dia merasa Isyana merupakan sosok yang dinilai cocok dengan brand N'PURE. Sebab, isyana memiliki pesona yang cocok untuk mempresentasikan brand N'PURE sebagai skincare lokal dengan kandungan alami dan natural.

Di sisi lain, Isyana Sarasvati selaku brand ambassador N'PURE mengatakan bahwa dia pun memiliki jenis kulit yang cukup sensitif. Sehingga, dia harus benar-benar teliti dalam menggunakan skincare.

"Aku memang picky banget dalam memilih skincare. Karena kurang cocok dengan produk yang fully chemical maka aku lebih memilih skincare dengan key ingredients natural," kata Isyana.

"Aku sensitifnya bisa dibilang kalau memang nggak cocok bisa sampai timbul bruntusan dan segala macam. Jadi memang harus tepat banget. Apalagi aku baru menyelami skincare kan baru dua tahun terakhir. Jadi harus adaptasi dulu kan cari apa yang paling cocok," lanjutnya.

Lebih lanjut Isyana mengatakan, setelah mencoba serangkaian produk N'PURE dalam waktu yang cukup lama, ternyata penyanyi cantik tersebut pun mengaku cocok dengan produk N'PURE dan menggunakannya hingga saat ini.

Meskipun dikhususkan untuk tipe kulit sensitif, Devina menjelaskan bahwa N'PURE Noni Probiotics Series tersebut juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Selain itu, skincare tersebut juga aman digunakan untuk remaja.

"Nggak apa-apa banget (digunakan oleh jenis kulit normal). Karena ibaratnya kalau produk ini saja sudah aman untuk sensitive skin, apalagi untuk kulit kamu yang normal. Bisa banget dong," ujar Devina.


Baca juga: N'PURE hadirkan Noni Probiotics Series untuk perawatan kulit sensitif

Baca juga: Bahaya paparan sinar biru bagi kulit wajah

Baca juga: Tren produk perawatan kulit yang perlu dimiliki jelang 2022


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021