Jakarta (ANTARA) - Dua pemain film Jepang yaitu Matsumoto Jun "Arashi" dan Ueto Aya akan beradu peran dalam serial drama TV Asahi bertajuk "Tonari no Chikara".

Dikutip dari Tokyo Hive pada Jumat, serial drama ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2022.

"Tonari no Chikara" adalah komedi rumahan tentang Nakagoshi Chikara, yang diperankan oleh Matsumoto. Ia adalah seorang novelis yang memproklamirkan diri dan ayah dari dua anak yang tinggal di sebuah apartemen di Tokyo.

Chikara mau tidak mau terlibat dalam masalah warga, yang pada akhirnya menyebabkan warga membentuk komunitas yang kuat.

Ueto akan memerankan istri Chikara, Akari, yang merupakan manajer sebuah toko pakaian. Ini akan menjadi pertama kalinya Matsumoto dan Ueto membintangi sebuah drama.

"Ini pertama kalinya kami berakting bersama, tapi kami bersekolah di SMA yang sama dan aku sudah lama mengenalnya, jadi aku senang sekaligus malu memainkan peran sebagai suami istri... Nyaman karena kami saling mengenal dengan baik, tetapi pada saat yang sama, itu bisa menjadi canggung," kata Matsumoto.

Demikian pula, Ueto menyatakan, "Saya bertemu Matsumoto-san ketika saya berusia 15 atau 16 tahun, jadi ketika saya memikirkannya, saya merasa malu. Tapi itu juga sangat nyaman, dan dia memberi saya saran langsung, jadi syuting sangat menyenangkan setiap hari!"

"Tonari no Chikara" ditulis oleh Yukawa Kazuhiko, yang juga bertanggung jawab atas naskah untuk "Kaseifu no Mita" dan "Kahogo no Kahoko".



Baca juga: Sakurai Sho dan Aiba Masaki "Arashi" umumkan pernikahan

Baca juga: Kazunari Ninomiya "Arashi" buat channel YouTube

Baca juga: Episode pamungkas dokumenter Arashi di Netflix tayang 28 Februari

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021