Taiwan Excellence Zumba Fest kembali digelar dengan konsep virtual

Taiwan Excellence Zumba Fest kembali digelar dengan konsep virtual

Taiwan Excellence Zumba Fest kembali digelar dengan konsep virtual (https://www.taiwanexcellencezumbafest.com/)

Jakarta (ANTARA) - Taiwan Excellence Zumba Fest 2021 akan kembali digelar dengan konsep virtual pada Sabtu (27/11) dengan target peserta diharapkan tak hanya dari Jakarta, tapi dari berbagai provinsi lain di Indonesia.

Director of Taiwan Trade Center, Jakarta Tony Lin dalam siaran pers dikutip Jumat, mengatakan bahwa saat ini tren fitnes di rumah menjadi salah satu tren yang kembali mengemuka di tengah pandemi COVID-19.

Oleh karena itu pihaknya memutuskan untuk kembali mengadakan kegiatan zumba yang pertama kali digelar pada 2018 itu.

“Gelaran Zumba Fest secara virtual kali ini adalah salah satu terobosan besar dan inilah salah satu alasan mengapa gelaran ini kita adakan secara online,” ujar Tony.

Sesi Taiwan Excellence Zumba Fest Online ini akan diisi serangkaian kegiatan, mulai dari pemanasan, pesta festival zumba hingga pendinginan. Artis Yuanita Christiani juga akan berinteraksi dengan para peserta dalam sesi tersebut.

Selain itu, akan ada sesi tantangan menarik yang dapat diikuti oleh peserta yang mendaftar dengan hadiah total hingga puluhan juta rupiah, serta dapat bertemu langsung dengan Yuanita.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti gelaran Zumba Fest Festival dapat mendaftarkan diri melalui laman taiwanexcellencezumbafest.com/register.

Baca juga: Zumbathon galang dana untuk anak penderita kanker

Baca juga: Zumba pelampiasan Denada kelola stres kala pandemi

Baca juga: "Step into Happy", platform baru dari Zumba Fitness

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar