NU'EST gelar konser offline selama 3 hari

NU'EST gelar konser offline selama 3 hari

Grup idola K-pop NU'EST (Twitter.com/NUESTNEWS)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NU'EST tampil langsung di depan para penggemarnya di Seoul selatan mulai Jumat (25/11) hingga 28 November mendatang.

Acara live berjudul "Black", nama lagu dari album studio kedua mereka berjudul "Romanticize" menandakan integrasi dari semua warna dan pesona yang dimiliki para personel grup.
Seperti dikutip dari The Korea Herald, konser ini berlangsung setelah lebih dari 2,5 tahun sejak konser tatap muka sebelumnya dan semua tiket terjual saat dirilis.

Dalam konsernya, NU'EST menampilkan beberapa lagu untuk pertama kalinya dan juga telah menyiapkan berbagai lagu untuk menunjukkan bagaimana mereka telah matang secara musik, grup maupun sebagai individu.

Terkait kegiatan solo para personel grup, Baekho dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama dalam musikal "Altar Boyz," yang tayang perdana pada 18 Desember.

JR memulai debutnya sebagai aktor televisi dalam sebuah drama yang mulai ditayangkan minggu lalu, sementara Ren baru-baru ini menyelesaikan pertunjukan musikal "Hedwig" di Seoul.

Baca juga: NU'EST akan gelar konser offline tiga hari di depan penggemar
Baca juga: JR NU'EST bakal debut dalam drama romantis

Baca juga: NU'EST umumkan comeback 19 April 2021

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar