Inoac hadirkan matras kompresi Hinode SORA

Inoac hadirkan matras kompresi Hinode SORA

PT Inoac Polytechno Indonesia (INOAC) menghadirkan matras kompresi Hinode SORA. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Produsen busa asal Jepang, PT Inoac Polytechno Indonesia (INOAC) melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia dengan menghadirkan matras kompresi Hinode SORA.

INOAC dalam siaran pers, Sabtu menyebutkan bahwa Hinode SORA merupakan matras kesehatan dengan tiga aspek utama, yaitu profile technology, 7 zone technology dan firm type foam for body support.

Profile technology pada Hinode SORA terlihat pada adanya tonjolan yang memberikan ruang untuk memberikan celah aliran udara sehingga membuat tubuh lebih bugar.

Aspek 7 zone technology akan membuat tidur menjadi lebih nyaman sebab matras itu dibagi dalam tujuh bagian tubuh saat berbaring antara lain kepala, leher dan pundak, tulang belakang, pinggang & panggul, kaki bagian atas, kaki bagian bawah, serta telapak & pergelangan kaki.

Adapun fitur firm type foam for body support merupakan lapisan paling bawah yang terbuat dari material busa dengan kerapatan tinggi guna memperkokoh struktur matras sehingga lebih kuat dan tahan lama.

Sisi covernya juga terbuat dari premium jersey fabric dengan kelir pink sakura dengan bahan yang lentur namun kuat untuk memperlihatkan permukaan tonjolan pada busa.

Hinode SORA tersedia pada akun resmi INOAC di Tokopedia official store dan flagship showroom INOAC Gandaria City dengan harga mulai dari Rp2,5juta.


Baca juga: Tiga cara memilih karpet agar ruangan sempit terlihat luas

Baca juga: Kiat sulap kamar sempit jadi nyaman ditempati

Baca juga: Mengenal nat keramik dan fungsinya untuk estetika hunian

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Lanal Lhokseumawe gencarkan budi daya melon langkawi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar