Taco Bell buka gerai kedua di Pantai Indah Kapuk

Taco Bell buka gerai kedua di Pantai Indah Kapuk

Pembukaan gerai kedua Taco Bell Indonesia di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Sabtu (27/11/2021) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Taco Bell Indonesia secara resmi membuka restoran keduanya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Gerai kali ini menawarkan fasilitas layanan tanpa turun atau drive thru.

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) mengatakan yang membuat Taco Bell PIK berbeda dengan yang berada di kawasan Senopati adalah fasilitas yang lebih lengkap.

"Selain drive thru, kami belum membuat produk baru tapi kita akan melakukan ekspansi produk kami dulu," ujar Hendra dalam pembukaan Taco Bell PIK, Jakarta, Sabtu.

Hendra menjelaskan Taco Bell kini meluncurkan menu kombo berdua, sebab rata-rata pengunjung datang berpasangan atau berkelompok.

Taco Bell PIK hadir dengan nuansa yang lebih bersemangat, otentik dan menyenangkan. Gerai yang dirancang dengan konsep moderen, artistik dan nyaman diharapkan dapat membuat pengunjung mendapat pengalaman yang menyenangkan dalam bersantap.

Pemilihan PIK sebagai restoran Taco Bell ke-200 di Asia Pasifik, lantaran kawasan tersebut dianggap sebagai surga kuliner tempat berkumpulnya anak muda dari wilayah Jakarta Barat dan Utara.

"Kalau Senopati tempat nongkrong anak milenial, jadi kita pilih PIK karena tempat nongkrong anak muda Jakarta Barat dan Utara bertemu," kata Hendra.

Menu yang ada di Taco Bell terinspirasi dari makanan Meksiko seperti taco, burrito, quesadilla, nachos, dan lainnya. Untuk menjaga kualitas rasa dari menu andalannya, Taco Bell saat ini masih mengimpor bahan-bahan untuk pembuatan Taco, Burrito dan Quesadilla.

"Tetapi kedepannya kami akan mengusahakan untuk memperkaya kandungan lokal dalam menu-menu kami," ujar Erick Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia.

Baca juga: PT Fast Food Indonesia perkenalkan Taco Bell kepada masyarakat Indonesia

Baca juga: Taco Bell Indonesia resmikan gerai pertama di Jakarta

Baca juga: Gerai pertama Taco Bell akan hadir di Indonesia

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kepolisian imbau gunakan layanan pengawalan hindari perampokan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar