Rata-rata Perempuan Inggris Tak Ingin Jadi Puteri Kerajaan

Rata-rata Perempuan Inggris Tak Ingin Jadi Puteri Kerajaan

Pangeran William dan Kate Middleton bertemu. (ANTARA/REUTERS)

London (ANTARA News) - Cantik, kaya dan akan menikahi seorang pangeran, dan diterima warga Inggris. Jajak pendapat menyebutkan bahwa sebagian besar perempuan Inggris tak iri pada Kate Middleton.

Ketika ditanya seberapa iri kah mereka pada kekasih Pangeran William itu, 86 persen perempuan yang diwawancarai oleh YouGov mengatakan mereka tak merasa cemburu sama sekali.

Alasan utama mereka tak iri kepada Kate karena mereka menganggap seorang puteri takkan bisa lagi menjalani kehidupan normal apalagi mendampingi pangeran yang calon peraih tahta Inggris.

angket itu dilakukan oleh MyDaily.co.uk, jejaring khusus perempuan.

"Sebagian besar perempuan menyadari Catherine memiliki tugas yang tak membuat orang lain iri di hadapannya. Setiap tindakannya, apalagi setiap pakaian yang ia kenakan, jadi sasaran perhatian pers," kata Carle Bevan, Pemimpin Redaksi MyDaily.co.uk.

"Masyarakat jelas merasa itu akan jadi kisah peri buat Kate," katanya.

Tapi, ada sebagian perempuan yang merasa iri dengan masa depan Putri Cathrine. Sepersepuluh responden mengatakan mereka berharap berada pada posisi Kate, dan buat hampir sepertiga perempuan itu daya tarik utama menjadi Kate Middleton ialah kekayaannya.

Catherine Elizabeth "Kate" Middleton, yang dilahirkan 9 Januari 1982, dan kini umur 29 tahun,  adalah calon istri Pangeran William dari Wales.

Mereka bertemu pada tahun 2001, sewaktu sama-sama bersekolah di Universitas St Andrews. Sejak awal hubungan mereka, Kate telah mendapat perhatian dari media yang berspekulasi tentang kemungkinan pernikahan mereka.

Pada 16 November 2010, Clarence House mengumumkan bahwa Kate Middleton dan Pangeran William merencanakan untuk menikah pada tahun 2011

YouGov menanyai lebih dari 1.000 perempuan yang berusia 18 tahun ke atas antara 30 Maret dan 1 April.
(C003/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar