Tetapi mereka juga tahu siapa kami dan mungkin kami akan mengubah beberapa detail kecil
Madrid (ANTARA News) - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, berjanji tidak akan mengubah cara mereka bermain dalam laga melawan Real Madrid di Final Copa del Rey, Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari nanti di Stadion Mestalla.

Ia berikrar akan tampil berani meski tahu musuh abadinya itu akan kembali memainkan sepak bola negatif, seperti yang mereka peragakan akhir pekan silam di La Liga.

"Kami telah berdiskusi tentang apa yang telah mereka peragakan dan apa kira-kira yang akan mereka lakukan," kata Guardiola seperti dikutip situs resmi Barcelona.

"Tetapi mereka juga tahu siapa kami dan mungkin kami akan mengubah beberapa detail kecil, tetapi yang pasti kami akan tetap tampil berani," tegas Guardiola.

Sementara itu Guardiola juga menyiapkan perubahan kecil dalam skuadnya dengan memasukan Jose Manuel Pinto sebagai penjaga gawang menggantikan Valdes.

Selain itu Guardiola pun diperkirakan akan menurunkan David Villa, Adriano, Ibrahim Affelay, dan Mascherano. Cederanya Carles Puyol memaksa Barca memainkan Sergio Busquets sebagai bek tengah sementara tempatnya digantikan oleh Mascherano. (Ber)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011