Lee Kwang-soo akan mainkan peran utama di "Murderer's Shopping List"

Lee Kwang-soo akan mainkan peran utama di "Murderer's Shopping List"

Aktor asal Korea Selatan Lee Kwang-soo. ANTARA/instagram.com/masijacoke850714

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Lee Kwang-soo akan membintangi serial tvN baru berjudul “Murderer's Shopping List” yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.

Serial ini akan disutradarai oleh Lee Eon-hee yang sebelumnya dikenal karena menggarap film “The Accidental Detective 2: In Action” dan “Missing”.

Sebagai pemeran utama, Lee juga akan bermain peran bersama Kim Seolhyun dan Jin Hee Kyung. Produser “Murderer's Shopping List” menyambut positif atas kemunculan kembali ketiga aktor yang populer di Korea Selatan itu.

Baca juga: Kata Lee Kwang Soo soal karakter dan tantangan saat syuting "Sinkhole"

“Mereka akan memberikan tawa, kegembiraan, dan ketegangan yang luar biasa pada saat yang bersamaan. Mari nantikan serial ini,” ujar produser dikutip dari Soompi pada Sabtu.

Serial “Murderer's Shopping List” diadaptasi dari novel berjudul serupa yang akan merangkum genre thriller-misteri-komedi.

Serial ini bercerita tentang misteri pembunuhan di wilayah pinggiran Seoul. Petugas kepolisian akan melacak tersangka pembunuhan berdasarkan jejak struk supermarket yang ditinggalkan mayat di kompleks apartemen.

Dalam serial ini, Lee akan memerankan karakter bernama Ahn Dae-sung, putra pemilik supermarket Jung Myung-sook (diperankan oleh Jin Hee-kyung).

Ahn dulunya adalah anak yang jenius, namun sebuah insiden telah mengubah hidupnya dan tengah mengalami masa sulit karena gagal menjadi pegawai negeri setelah mengikuti tes tiga kali berturut-turut.

Seolhyun AOA akan memainkan peran sebagai pacar Ahn, Do Ah-hee, yang merupakan seorang petugas polisi. Ketika mayat ditemukan di dekat kompleks apartemen itu, dia berusaha untuk menyelidiki kasus tersebut.

Sementara itu, Jin Hee Kyung akan memerankan karakter bernama Jung Myung Sook, pemilik supermarket dan ibu Ahn Dae Sung. Karakter ini memiliki sifat pekerja keras hingga mampu mengembangkan toko kecilnya menjadi supermarket besar.


Baca juga: Lee Kwang Soo curhat soal "Sinkhole","Running Man",hingga Lee Sun Bin

Baca juga: Lee Kwang Soo tampil dalam"Sinkhole", tayang di bioskop Agustus

Baca juga: Lee Kwang Soo mundur dari program "Running Man"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Wapres Ma'ruf Amin: RI-Korea bukan sekadar hubungan formal kenegaraan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar