Kemarin, serba-serbi sunat hingga ragam profesi Song Hye Kyo di Kdrama

Kemarin, serba-serbi sunat hingga ragam profesi Song Hye Kyo di Kdrama

Song Hye Kyo berperan menjadi desainer fesyen dalam "Now We Are Breaking Up". (ANTARA/HO/Viu)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang menarik di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif. Mulai dari Hal yang perlu diketahui tentang sunat, metode dan kontrol setelahnya, Taco Bell buka gerai kedua di Pantai Indah Kapuk, Indonesia masuk 5 negara dengan penurunan COVID-19 terbesar, Hyundai IONIQ 5 terpilih jadi "Mobil Tahun Ini" di Jerman dan Mengulas empat profesi menarik Song Hye Kyo di K-Drama.

Indonesia masuk 5 negara dengan penurunan COVID-19 terbesar
Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny G.Plate mengumumkan Indonesia masuk dalam daftar lima negara dengan penurunan kasus COVID-19 terbesar dan memiliki kemampuan mempertahankannya dalam jangka waktu yang memuaskan.

Taco Bell buka gerai kedua di Pantai Indah Kapuk
Taco Bell Indonesia secara resmi membuka restoran keduanya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Gerai kali ini menawarkan fasilitas layanan tanpa turun atau drive thru.

Hal yang perlu diketahui tentang sunat, metode dan kontrol setelahnya
Sirkumsisi atau sunat sebagai tindakan medis membuang kulum yang biasanya menutupi glans penis menjadi saran para pakar kesehatan salah satunya untuk menghindarkan seorang anak lelaki terkena berbagai penyakit salah satunya infeksi saluran kemih (ISK).

Hyundai IONIQ 5 terpilih jadi "Mobil Tahun Ini" di Jerman
Hanya enam bulan setelah diluncurkan di pasar Jerman, kendaraan listrik besutan Hyundai Motor Co, IONIQ 5, dinobatkan sebagai Mobil Tahun Ini di Jerman (GCOTY) 2022, mengalahkan empat pesaing, kata perusahaan itu dikutip dari Yonhap, Sabtu.

Mengulas empat profesi menarik Song Hye Kyo di K-Drama
Menjelang usia 40 tahun, aktris Korea Song Hye Kyo tak kehilangan sinarnya. Popularitasnya sudah sampai ke negara-negara Asia lain, seperti Jepang dan China, bahkan Eropa.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar