Strategi Fore Coffee hadapi musim liburan dan tahun baru

Strategi Fore Coffee hadapi musim liburan dan tahun baru

Almond Cocoa Series dari Fore Coffee (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Jelang akhir tahun, Fore Coffee menjalankan strategi berupa ragam produk baru, pembaruan menu hingga ekspansi ke dua kota baru untuk menyambut musim liburan yang akan datang. 

Setelah meluncurkan Fruit Fusion Series, ada tiga menu baru yang diluncurkan dalam rangkaian Almond Cocoa Series. Bahan utamanya adalah coklat dan susu almond hasil kolaborasi dengan pembuat konten digital Titan Tyra yang tersedia mulai 26 November 2021 hingga 3 bulan selanjutnya. 

Tiga menu musiman ini terdiri dari dua minuman non-kopi, yakni Granola Almondmilk Cocoa, White Almondmilk Cocoa serta varian minuman kopi Caramel Almondmilk White Mocha.

Granola Almondmilk Cocoa memiliki rasa coklat yang creamy dengan susu almond pilihan dilengkapi dengan renyahnya choco granola. White Almondmilk Cocoa memadukan white chocolate dengan susu almond ditambah sensasi crunchy dari granola.
‚Äč
Caramel Almondmilk White Mocha yang merupakan campuran dari espresso, susu almond, dan rasa white chocolate yang creamy serta menenangkan. Almond Cocoa Series menggunakan coklat premium asal Ghana, Pantai Gading dan Asia serta menciptakan coklat yang pekat dan kaya akan rasa.

“Dengan diluncurkannya rangkaian menu holiday season, salah satunya Almond Cocoa Series, diharapkan bisa menjadi teman liburan dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat untuk Fore Friends,” ujar CEO Fore Coffee Vico Lomar, dikutip dari keterangan resmi, Minggu.

Jenama ini pun memperbarui menu Fore Deli dengan kehadiran roti panini baru dengan tekstur yang lebih crunchy dengan adanya parutan american cheese serta taburan oats sebagai pugasan. Tersedia pula menu baru Beef Barbeque Panini Sandwich berisi daging spesial dan sayuran segar.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbagi hampers dengan orang-orang terdekat, jenama ini pun meluncurkan tiga jenis hampers berisi minuman-minuman favorit lengkap dengan aksesoris dan kartu ucapan yang berkolaborasi dengan tiga ilustrator lokal.

Fore Coffee pun membuka toko di dua kota, yakni Balikpapan dan Samarinda, juga toko baru di Nipah Mall, Makassar, AEON Mall Tanjung Barat dan Jatiwaringin di Jakarta.

Baca juga: Roti lapis Italia dan roti khas Prancis hadir jadi teman ngopi

Baca juga: Lima minuman yang bisa dinikmati tanpa bikin kantong bolong

Baca juga: Bukan cuma kopi, Fore Coffee sekarang juga tawarkan jamu

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Siang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar