Jakarta (ANTARA) - Drama Korea Selatan terbaru “Bad and Crazy” telah meluncurkan poster utamanya yang dibintangi aktor Lee Dong-wook, Wi Ha-joon dan Cha Hak Yeon atau dikenal sebagai N VIXX.

Drama ini disutradarai Yoo Sun-bong dan ditulis Kim Sae-bom yang bekerja sama dalam drama hit “The Uncanny Counter,”

Seperti dikutip dari Soompi, Minggu, “Bad and Crazy” berkisah tentang peristiwa yang terungkap ketika dua pahlawan bersatu secara tak terduga.

Baca juga: Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon berbagi peran di "Bad and Crazy"

Baca juga: Wi Ha Joon bakal adu akting dengan Kim Go Eun


Dong-wook akan berperan sebagai "si bad" yang cakap bernama Ryu Soo-yeol, sementara Ha-joon memerankan "si crazy" bernama K, yang sangat bersemangat tentang keadilan.

Dalam poster pertama yang dirilis, detektif korup Soo-yeol dan K membuat tim yang tak terhentikan saat mereka mengalahkan segerombolan penjahat.
Poster tersebut memperlihatkan sekilas adegan aksi serta kerja tim spektakuler kedua pemimpin dalam menghadapi bahaya.

Sementara itu, dalam poster lain, tampak N VIXX sebagai Oh Kyung-yae, sosok polisi jujur ​​​​yang melakukan segalanya sesuai dengan buku, sementara Han Ji-eun akan berperan sebagai Lee Hee-kyum, detektif pemberani di unit narkotika yang mendapatkan terlalu banyak uang.

“Bad and Crazy” akan tayang perdana di saluran televisi Korea Selatan tvN pada 17 Desember 2021 pukul 22:40 waktu Korea Selatan.
 


Baca juga: Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun dikepung zombie di "Peninsula"

Baca juga: Lee Dong-gun dan Cho Youn-hee bercerai

Baca juga: Wi Ha Joon bergabung dengan Park Seo Joon di "K Project"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021