Liga Italia

Hadapi Lazio, Luciano Spaletti berharap Napoli bisa segera bangkit

Hadapi Lazio, Luciano Spaletti berharap Napoli bisa segera bangkit

Luciano Spaletti (Reuters)

Lazio adalah tim yang kuat, tetapi saya berharap para pemain dapat meningkat penampilan mereka dibandingkan dengan beberapa pertandingan terakhir
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Napoli Luciano Spaletti berharap anak asuhnya bisa bangkit ketika menghadapi Lazio pada pekan ke-14 Liga Italia, Minggu malam waktu setempat, usai rentetan hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

"Lazio adalah tim yang kuat, tetapi saya berharap para pemain dapat meningkat penampilan mereka dibandingkan dengan beberapa pertandingan terakhir," ujar Luciano Spaletti, dikutip dari situs resmi klub, Minggu.

Luciano Spaletti menjelaskan, akan ada signifikasi yang berbeda dalam laga melawan Lazio karena hasil kurang maksimal dalam dua pertandingan terakhir di Liga Italia ketika harus bermain imbang melawan Hellas Verona dan kalah dari Inter Milan.

Baca juga: Piotr Zielenski berharap bisa raih Scudetto bersama Napoli

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, Lazio adalah tim yang memiliki level sama dengan Napoli dan satu di antara tujuh tim yang berada di papan atas klasemen.

Spaletti mengakui Napoli harus bisa menunjukkan penampilan terbaik mereka tanpa terpengaruh hasil-hasil minor sebelumnya dan harus kembali ke jalur kemenangan.

“Ini memiliki signifikansi yang berbeda, karena dua hasil terakhir kami tidak bagus. Jelas, kami akan menghadapi tim dengan level yang sama dengan kami. Lazio adalah salah satu dari tujuh tim di puncak klasemen," jelas Luciano Spaletti.

“Kami harus melanjutkan seperti sebelumnya tanpa terpengaruh oleh hasil akhir-akhir ini. Tentu saja, ada saat-saat sepanjang musim ketika Anda harus kembali ke jalurnya,” sambungnya.

Baca juga: Luciano Spaletti puji kesabaran Napoli ketika kalahkan Legia Warsawa

Napoli pada beberapa pertandingan terakhir, tercatat gagal meraih hasil maksimal setelah pada dua pertandingan Liga Italia sebelumnya bermain imbang melawan Hellas Verona dan kalah dari Inter Milan.

Pada ajang Liga Europa, Napoli secara mengejutkan dikalahkan oleh Spartak Moscow beberapa hari lalu yang membuat mereka harus berjuang di pertandingan terakhir untuk berusaha lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, Napoli masih berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan berhasil mengumpulkan 32 poin dari 13 pertandingan, dengan rincian 10 kemenangan, 2 imbang serta 1 kekalahan.

Baca juga: Lautaro Martinez ingin jadi simbol Inter Milan di masa depan
Baca juga: Simone Inzaghi akui banyak terbantu beradaptasi tangani Inter

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar