Ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang transfer
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Barcelona, Xavi Hernadnez telah menanggapi rumor transfer yang menghubungkan klubnya dengan Ferran Torres dari Manchester City.

Torres pindah ke City dari Valencia dengan nilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp384 miliar) pada musim panas 2020, mengakhiri empat tahun kariernya di Mestalla.

Pemain berusia 21 tahun, yang saat ini absen karena cedera, tampil mengesankan di Etihad Stadium, tetapi dia dikabarkan telah meminta kepada Pep Guardiola untuk kembali ke Spanyol di tengah minat dari Barcelona.

Baca juga: Xavi akui Barcelona beruntung bisa kalahkan Villarreal

Saat ditanya tentang rumor tersebut, Xavi menolak untuk berkomentar tentang langkah klubnya pada bursa transfer Januari.

Namun, dia juga tidak sepenuhnya menutup kemungkinan untuk menerima Torres ke Camp Nou.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang transfer. Tidak tepat setelah pertandingan, yang akan memberi kami dorongan moral yang besar,” katanya kepada wartawan usai mengalahkan Villarreal 3-1, yang dikutip Marca.

Sebelum pertandingan Barcelona lawan Villarreal di El Madrigal, wakil presiden klub Rafa Yuste mengonfirmasi bahwa dia sudah melakukan pendekatan awal untuk Torres.

Baca juga: Pep Guardiola bandingkan Ferran Torres dengan Jamie Vardy

“Ferran adalah pemain hebat, seperti yang lain. Kami bekerja dengan kebijaksanaan untuk mencari yang terbaik untuk klub," kata Yuste kepada Movistar Plus.

“Kami hanya mengunjungi teman di City, ada hubungan yang sangat baik dan Reverter telah melakukan kunjungan kehormatan.”

CEO Barca, Ferran Reverter telah melakukan perjalanan ke Manchester yang dinilai sebagai upaya untuk membuka pembicaraan dengan City terkait Torres.

Baca juga: Marc Cucurella ingin kembali bela Barcelona suatu hari nanti

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021