Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang menarik di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif.

Mulai dari Mr. Jarwo dan album "Anti Rebahan" yang "Naif", Tips aman bertransaksi digital, Honda gunakan teknologi kecerdasan buatan hindari potensi kecelakaan, Optimisme sambut 2022 dalam koleksi akhir tahun Sapto Djojokartiko dan BTS sukses gelar konser luring pertama di LA

Mr. Jarwo dan album "Anti Rebahan" yang "Naif"

Di tengah gonjang-ganjing keutuhan band-nya, Mr. Jarwo memutuskan untuk merilis album solo berjudul "Anti Rebahan" yang musiknya sengaja dibuat se-Naif mungkin.

Tips aman bertransaksi digital

Masyarakat harus tetap waspada akan bahaya transaksi digital yang semakin marak, karena setiap kemajuan teknologi akan selalu dibarengi dengan ancaman siber yang kian meningkat.

Honda gunakan teknologi kecerdasan buatan hindari potensi kecelakaan

Honda Motor Co. mengintegrasikan kecerdasan buatan ke dalam kendaraannya untuk memperingatkan pengemudi akan bahaya lalu lintas yang akan segera terjadi dan membantu mereka menghindari kecelakaan yang disebabkan oleh kesalahan manusia.

Optimisme sambut 2022 dalam koleksi akhir tahun Sapto Djojokartiko

Dengan semangat baru dan optimisme yang meningkat dikarenakan keadaan yang diharapkan terus bangkit dan membaik, Sapto Djojokartiko menghadirkan koleksi akhir tahun yang bertemakan “holiday spirit”.

BTS sukses gelar konser luring pertama di LA

Grup idola K-pop BTS berhasil menyelesaikan konser luring pertamanya dalam dua tahun terakhir dilansir Soompi, Minggu.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021