Park Hyung Sik & Han So Hee bakal adu akting di drama "Soundtrack #1"

Park Hyung Sik & Han So Hee bakal adu akting di drama "Soundtrack #1"

Aktor sekaligus anggota grup K-Pop ZE:A Park Hyung Sik. ANTARA/instagram.com/phs1116

Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus anggota grup K-Pop ZE:A Park Hyung Sik dikonfirmasi akan beradu akting bersama Han So Hee di drama baru “Soundtrack #1” dijadwalkan tayang perdana pada 2022.

Serial drama “Soundtrack #1” semula memiliki judul sementara, yakni “Why Did You Come to My House”, dikutip dari Soompi pada Senin.

Drama ini akan dibuat di bawah arahan Kim Hee Won yang sebelumnya menyutradarai “Vincenzo” (2021) dan “The Crowned Clown” (2019).

“Soundtrack #1” akan memotret kisah romansa antara seorang laki-laki dan perempuan yang telah berteman selama 20 tahun. Keduanya perlahan mulai menyadari perasaan mereka satu sama lain ketika hidup bersama selama dua minggu.

Baca juga: Park Hyung Sik & Han Hyo Joo berjuang hadapi wabah dalam "Happiness"

Baca juga: Park Hyung-sik sudah selesai wajib militer


Park Hyung Sik didapuk sebagai pemeran utama bernama Han Sun Woo. Karakter ini berprofesi seorang fotografer yang tengah naik daun serta memiliki kepribadian hangat dan penuh perhatian namun tidak banyak bicara.

Selain dikenal sebagai anggota grup K-pop ZE:A, Park Hyung Sik telah memulai karier di dunia akting pada 2012 dengan membintangi drama SBS berjudul “I Remember You”. Pada tahun yang sama, ia juga membintangi drama “Dummy Mommy” dari SBS.

Selanjutnya, ia dikenal membintangi sejumlah serial televisi, termasuk “The Heirs” (2013), “She Was Pretty” (2015), dan “Happiness” (2021). Ia juga menjadi pengisi suara di film “Justin and the Knights of Valour” (2013) dan “Trolls” (2017).

Sementara itu, Han So Hee akan memerankan karakter bernama Lee Eun Soo dalam drama “Soundtrack #1”. Karakter ini merupakan seorang penulis lirik yang memiliki sifat menyenangkan, jujur, serta berani mengungkapkan isi pikirannya.

Han So Hee mamulai debut aktingnya saat memainkan peran pendukung di drama “Reunited Worlds” (2017). Ia mendapatkan peran utama pertamanya saat bermain di drama “Money Flower” (2017) dan selanjutnya ia dikenal membintangi sejumlah serial televisi, termasuk belum lama ini di drama “Nevertheless” dan “My Name”.

Baca juga: Han So-hee akui perannya di "My Name" membuatnya berkembang

Baca juga: Lima alasan menonton "My Name", drama baru "Han So-hee"

Baca juga: Transformasi akting Han So Hee dalam trailer "My Name"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Wapres Ma'ruf Amin: RI-Korea bukan sekadar hubungan formal kenegaraan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar