Rilis poster baru, "The Silent Sea" perlihatkan ketegangan pemain

Rilis poster baru, "The Silent Sea" perlihatkan ketegangan pemain

Serial Korea "The Silent Sea" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial Korea terbaru "The Silent Sea" yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Bae Doona merilis poster terbaru untuk para karakternya.

Dilansir Soompi, Senin, "The Silent Sea" berlatar belakang di Bumi tahun 2075 yang telah gundul dan kehabisan sumber daya alamnya.

Sebuah tim khusus ditugaskan dengan misi rahasia di stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan, yang disebut dengan julukan The Silent Sea.

Baca juga: Minho SHINee & Chae Soo Bin akan adu akting di serial baru Netflix

Poster karakter yang baru dirilis memperlihatkan misteri tak terduga yang akan dihadapi para anggota misi tersebut saat mereka berdiri dengan pakaian luar angkasa. Cahaya aneh dan tidak dikenal memantul di helm, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang ada di depan mereka.

Bae Doona berperan sebagai Song Ji Ahn, seorang ahli biologi luar angkasa. Dia memiliki kepribadian yang dingin dan lugas, dan bergabung dengan tim ekspedisi untuk menggali rahasia yang telah mengganggunya.

Gong Yoo berperan sebagai Han Yoon Jae, pemimpin tim yang tidak segan-segan mengorbankan dirinya saat ada masalah. Prioritas nomor satu adalah keselamatan anggota krunya, dan dia selalu berdiri di garis terdepan, tidak peduli seberapa sulit dan ketidakpastian yang mungkin terjadi.

Lee Joon berperan sebagai Ryu Tae Seok, seorang insinyur senior yang menjadi sukarelawan untuk misi yang mengancam jiwa. Dengan kemampuannya yang luar biasa untuk melakukan misi, dia mendapatkan kepercayaan dari Han Yoon Jae.

Kim Sun Young berperan sebagai Hong Ga Young, tim dokter yang bergabung dalam ekspedisi untuk memenuhi tugasnya sebagai dokter, dan Lee Moo Saeng berperan sebagai Gong Soo Hyuk, seorang prajurit solid yang juga kepala keamanan.

"The Silent Sea" akan tayang perdana pada 24 Desember di Netflix.

Baca juga: "Arcane" jadi serial nomor satu di Amerika

Baca juga: Rekomendasi film dan serial laga seru dan mendebarkan

Baca juga: "Hellbound" geser posisi "Squid Game" di daftar serial populer Netflix

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar