Wellio buka gerai di Kota Kasablanka, hadirkan pengalaman "dine-in"

Wellio buka gerai di Kota Kasablanka, hadirkan pengalaman "dine-in"

Ilustrasi kafe (Pexel)

Jakarta (ANTARA) - JD.ID membuka gerai ritel offline Wellio, gerai ritel multi kategori yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, elektronik hingga kebutuhan pribadi, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Rabu (24/11).

"Kali ini kami hadirkan pengalaman berbelanja unik lainnya bersama Wellio by JD.ID di Kota Kasablanka dengan memperkenalkan konsep ritel dan kafe pertama kami," kata Christine Barki, Director Offline Business JD.ID dalam keterangannya pada Senin.

Meskipun konsep kafe dalam pengoperasian sebuah ritel bukanlah ide baru, tetapi tujuan JD.ID adalah menawarkan konsep yang menghadirkan berbagai pilihan ritel yang dikurasi dengan cermat dengan nuansa yang menyegarkan.

Baca juga: JD.com peringkat ke-59 daftar 500 perusahaan Fortune Global

Kali ini, JD.ID menggabungkan konsep ritel dan kafe. Selain dapat melihat atau membeli produk yang tersedia dalam gerai, pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman secara langsung di tempat (dine-in).

Wellio Kota Kasablanka menjadi konsep kafe ritel pertama yang digagas oleh JD.ID dan menawarkan lebih banyak merek dari kategori gadget, kecantikan dan gaya hidup yang tidak dapat ditemukan pada gerai sebelumnya, yakni di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat.

Kombinasi ritel dan kafe pada Wellio di Kota Kasablanka ini hadir bersamaan dengan tren all-day restaurant di mana konsumen dapat menikmati dine-in di kafe sekaligus mendapatkan pengalaman berbelanja produk kebutuhan sehari-hari.

Tersedianya kafe di dalam gerai ritel merupakan salah satu strategi JD.ID untuk meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan yang lebih seru di Wellio dengan menggandeng Yummy Corp.

Sehhbagai mitra kafe dalam Wellio, profesionalisme dan keahlian Yummy Corp. terhadap dunia food and beverage (F&B) yang dipercaya dapat menjadi aset besar terutama bagi konsep kafe ritel pertama JD.ID.

“Adanya kafe ritel menciptakan lebih banyak peluang untuk menarik pelanggan tetap, serta dapat mendorong hadirnya ruang komunitas atau memberikan nuansa lingkungan sosial yang nyaman, dan membuat JD.ID sebagai pemilik bisnis dapat mengeksplorasi lebih banyak jenis kewirausahaan lainnya, sehingga tidak monoton,” kata Christine.

Pengunjung dapat merasakan nuansa yang hangat sekaligus canggih di gerai Wellio Kota Kasablanka melalui gaya interior kontemporernya, dengan pilihan warna tanah (earth tone) yang memberikan perasaan nyaman, santai dan memikat.

Sejak tahun 2018 lalu, JD.ID mulai memperluas distribusi salurannya ke bisnis offline dengan membuka berbagai gerai ritel yang berkonsep unik dan menarik. Beberapa diantaranya adalah JD Hub, JD Electronic Store, YOJI, dan Wellio.

Melalui gerai-gerai tersebut JD.ID turut memperkenalkan fitur online-to-offline (O2O), yang mengintegrasikan gerai-gerai offline tersebut dengan platform online milik JD.ID.

Baca juga: Produk elektronik paling laris di Harjoynas 11.11 JD.ID

Baca juga: BNI hadirkan ragam "bonus" untuk pengguna kartu kredit BNI JD.ID

Baca juga: Kredit konsumer BNI naik 9,9 persen pada Oktober

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menkes & Mendag tinjau uji coba pembukaan kembali mal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar