Liga 2 Indonesia

Polda Jateng apresiasi kelancaran Liga 2 di Stadion Manahan

Polda Jateng apresiasi kelancaran Liga 2 di Stadion Manahan

Pemain depan Persis Irfan Bachdim saat membawa bola saat dijaga pemain PSCS Moh Said dalam pertandingan Liga 2 Indonesia musim 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (29/11/2021). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

Semarang (ANTARA) - Polda Jawa Tengah mengapresiasi kelancaran pelaksanaan kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, tempat pelaksanaan pertandingan tim-tim yang tergabung dalam grup C.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Iqbal Alqudusy dalam siaran pers di Semarang, Senin, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kelancaran jalannya pertandingan Liga 2 tersebut.

"Panitia dan dukungan suporter berperan penting dalam kelancaran seluruh pertandingan," ujar Iqbal.

Meski sempat muncul arak-arakan suporter di sela pertandingan yang digelar tanpa penonton itu, kata dia, kondisi tersebut dapat segera diatasi dan tidak sampai menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Baca juga: PT LIB: "kick off" Liga 2 digelar di Stadion Manahan Solo 

Ia pun memastikan kepolisian akan melaksanakan pengamanan hingga pertandingan grup C di Stadion Manahan tuntas pada pekan ini.

Dua laga terakhir grup C Liga 2 Indonesia 2021 akan digelar pada Selasa (30/11). Grup C dihuni oleh enam tim yang bersaing untuk melaju ke babak delapan besar. 

Keenam tim tersebut masing-masing Persis Solo, PSIM Yogyakarta, PSCS Cilacap, PSG Pati, Persijap Jepara dan Hizbul Wathan FC. 

Baca juga: LIB berencana uji coba kehadiran penonton Liga 1 di Stadion Manahan 

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Gibran lepas suporter Persis Solo ke Stadion Pakansari

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar