Jakarta (ANTARA) - Ateez mengumumkan judul lagu terbarunya dari EP “Zero: Fever Epilogue” yang akan datang melalui unggahan foto poster bernuansa hitam putih.

Dikutip dari Korea Herald, Selasa, judul lagu dari grup K-pop Ateez adalah “Turbulance”. Dalam foto hitam putih tersebut, para member tampak berdiri di depan sebuah sekolah dengan berpakaian seperti saat kelulusan.

Dalam foto teaser grup, delapan member Ateez pun tampil dengan seragam sekolah abu-abu dan biru tua.

​​​​Baca juga: ATEEZ siap unjuk sisi baru di "comeback" 13 September

EP terbaru Ateez “Zero: Fever Epilogue” dikabarkan akan tersedia dalam tiga versi termasuk versi “buku harian” mulai tanggal 10 Desember mendatang. EP ini pun juga akan menyertakan foto-foto film yang diambil oleh anggota grup K-pop tersebut.

Selain bersiap untuk EP terbarunya yang akan segera diluncurkan, Ateez juga dikabarkan akan menggelar konser yang bertajuk “The Fellowship: Beginning of the End” pada Januari 2022.

Konser tersebut akan dimulai di Seoul pada 7 hingga 9 Januari 2022, diikuti 5 kota di Amerika Serikat seperti Chicago, Atlanta, Newark, Dallas dan Los Angeles mulai 18 Januari.

Kemudian, grup tersebut akan kembali melanjutkan konsernya di enam kota di Eropa yakni Amsterdam, London, Paris, Berlin, Warsawa dan Madrid pada 13 Februari 2022.

Baca juga: ATEEZ siap mulai tur konser dunia Januari 2022

Baca juga: "Let Me Be Your Knight" potret kehidupan pribadi idola grup K-pop

Baca juga: ATEEZ melawan atas pelanggaran privasi

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021