Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada hari Senin (29/11), yang beritanya layak untuk disimak pada Selasa ini, mulai dari Pemerintah Indonesia tegaskan tak akan meninggalkan industri migas hingga Sandiaga Uno lantik pejabat baru Kemenparekraf. Simak selengkapnya.

1. Pemerintah Indonesia tegaskan tak akan meninggalkan industri migas

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menegaskan tidak akan meninggalkan industri hulu minyak dan gas bumi di tengah tren dunia yang terus mengembangkan energi terbarukan.

Simak selengkapnya di sini


2. Erick Thohir bercita-cita buat sentra kuliner Indonesia di luar negeri

Menteri BUMN Erick Thohir memiliki cita-cita untuk membuat sentra (hub) untuk memperkenalkan kuliner Indonesia di luar negeri.

Simak selengkapnya di sini


3. Erick Thohir imbau para humas pastikan persepsi BUMN dikelola baik

Menteri BUMN Erick Thohir mengimbau para humas yang ada di berbagai BUMN untuk memastikan persepsi dan brand positioning perusahaan-perusahaan BUMN, dapat dikelola secara baik.

Simak selengkapnya di sini


4. Asuransi rangka kapal Jasindo sumbang 91 persen dari total premi bruto

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo mencatatkan produk asuransi rangka kapal atau marine hull sebagai penyumbang premi terbesar dengan proporsi 91 persen dari total premi bruto.

Simak selengkapnya di sini


5.Sandiaga Uno lantik pejabat baru Kemenparekraf

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melantik sejumlah pejabat tinggi pratama, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Simak selengkapnya di sini

Baca juga: Pemerintah beri dukungan fiskal guna menarik investasi industri migas
Baca juga: Erick Thohir: Laba bersih konsolidasi BUMN Kuartal III Rp61 triliun
Baca juga: Menparekraf akan lakukan pembaruan daftar negara yang boleh ke RI

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2021