Pameran Sumber Gaya Hidup HKTDC dibuka pada 1 Desember

Pameran Sumber Gaya Hidup HKTDC dibuka pada 1 Desember

HKTDC Lifestyle Sourcing Show. ANTARA/Business Wire

Pameran online dan fisik menyoroti produk gaya hidup
Membantu bisnis menangkap peluang baru

Hong Kong (ANTARA/Business Wire)- Dengan sumber global menjadi semakin terdigitalisasi setelah pandemi, Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) mengadakan Pameran Sumber Gaya Hidup HKTDC | Fisik + Online, pameran dagang yang diadakan dalam format online dan fisik, untuk membantu bisnis menyesuaikan diri dengan model sumber baru dan mengatasi tantangan yang dihasilkan dari lingkungan bisnis saat ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211128005240/en/

Dengan tema “Sumber dalam Gaya”, acara ini akan mengumpulkan lebih dari 580 peserta pameran dari sembilan negara dan wilayah, menampilkan mainan terbaru, produk bayi, hadiah dan premium, peralatan rumah tangga, produk optik, dan anggur & minuman beralkohol. Pameran fisik berlangsung dari 1 hingga 3 Desember di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC). Setelah bergabung dengan pameran fisik, pembeli dan pemasok dapat terlibat melalui platform pameran online khusus yang akan berlangsung dari 6 hingga 10 Desember.

Edisi fisik Lifestyle Sourcing Show di HKCEC akan menampilkan berbagai barang dan solusi konsumen dan gaya hidup dalam format etalase. Untuk pertunjukan online, peserta pameran akan ditawarkan stan 3D untuk mempromosikan merek dan produk mereka di platform online yang kreatif secara visual. Pembeli dan peserta pameran dapat mendiskusikan kesepakatan melalui platform pencocokan bisnis HKTDC, Click2Match, yang menggunakan kecerdasan buatan untuk melakukan pencocokan otomatis antara calon mitra bisnis. Platform ini juga membantu peserta untuk menjadwalkan pertemuan, berkumpul untuk konferensi video, mengobrol secara real time, dan bertukar kartu e-bisnis, sesuai dengan kebutuhan sumber mereka.

Acara ini akan tetap mengikuti tren gaya hidup terbaru. Ini akan menampilkan 12 paviliun grup seperti Fujian, Jiangsu, Jiaxing, Pinghu dan Zhejiang dari China Daratan, Asosiasi Industri Optik Fukui Jepang, KOTRA dari Korea, dan berbagai asosiasi Taiwan yang mencakup hadiah, peralatan rumah tangga, produk bayi, mainan, produk optik dan pendidikan.

Untuk melengkapi pertunjukan, para pemimpin dan pakar industri diundang untuk berbagi wawasan mereka di acara-acara selama periode tayang. Seminar bertajuk “Tetap Terdepan dalam Lanskap Bisnis yang Dibentuk Kembali” diselenggarakan selama pertunjukan fisik dengan topik yang mencakup topik pemasaran influencer “we-media”, menangkap peluang bisnis dengan strategi hybrid, dan solusi online-to-offline untuk mendukung acara hybrid. Ada lebih banyak seminar dan webinar tentang strategi e-commerce, dan topik yang berkaitan dengan industri mainan dan optik.


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211128005240/en/

Kontak
Pertanyaan media
Silakan hubungi Departemen Pameran HKTDC:
Clavel Mui
Telp: (852) 2240 4136

Sumber: Hong Kong Trade Development Council

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar