Elton dan Beckham Hadiri Pernikahan Pangeran William

Elton dan Beckham Hadiri Pernikahan Pangeran William

Pangeran William Bersama Pasangannya Kate Midleton (ANTARA/REUTERS)

London (ANTARA News/AFP) - Inggris, Sabtu, mengeluarkan daftar tamu yang telah mengkonfirmasi untuk menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, dan nama penyanyi Elton John dan pasangan David dan Victoria Beckham termasuk diantara tamu undangan yang akan hadir.

Para bintang olah raga termasuk perenang Olimpiade Australia Ian Thorpe dan tokoh-tokoh industri film seperti aktor kawakan pemain "Mr Bean" Rowan Atkinson juga akan hadir dalam upacara pernikahan, Jumat mendatang, bersama dengan para veteran perang di Afghanistan dan Irak.

Istana St James telah mengeluarkan daftar rencana tempat duduk para tamu untuk acara di Westminster Abbey, London, yang bersejarah, yang mana Ratu Elizabeth II dan para bangsawan senior akan duduk di barisan depan bersama-sama dengan keluarga Kate di seberangnya.

Lebih dari 40 anggota keluarga kerajaan asing termasuk Pangeran Albert dari Monaco - yang akan menikah pada 1 Juli mendatang perenang Afrika Selatan Charlene Wittstock - juga telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di pesta pernikahan itu, serta beberapa kepala negara.

Elton John - yang menyanyikan lagu hit "Candle in the Wind" di pemakaman ibunda Pangeran William, Putri Diana dalam gereja itu pada tahun 1997 setelah kematiannya akibat kecelakaan mobil di Paris - akan didampingi rekannya David Furnish.

Pangeran William bertemu dengan pemain bola David Beckham, yang akan hadir dalam upacara pemberkatan dengan istrinya Victoria, saat kegagalan upaya Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018, menurut Istana St James.

Istana itu hanya mengeluarkan daftar nama 1.900 tamu undangan pernikahan itu, yang diperkirakan akan disaksikan secara langsung oleh sedikitnya dua miliar pemirsa televisi di seluruh dunia.

(Uu.G003/H-AK)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Klaster hajatan Madiun, Dinkes terus lakukan pelacakan kasus positif

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar