Celonis percepat proses penambangan dan kepemimpinan manajemen di India

Celonis percepat proses penambangan dan kepemimpinan manajemen di India

ANTARA/Business Wire.

Meluncurkan Inisiatif Manajemen Eksekusi baru di India, Pusat Proses Dunia

Bangalore, India (ANTARA/Business Wire)- Celonis, pemimpin global dalam manajemen eksekusi, hari ini mengumumkan akan memperluas operasi penambangan proses dan manajemen eksekusi ke India. Celonis percaya bahwa peluang bagi pelanggan, integrator sistem global (Global System Integrator/GSI), penyedia proses bisnis outsourcing (Business Process Outsourcing/BPO), konsultan, dan akademisi sama besarnya dengan peralihan dari lokal ke cloud.

Sebagai bagian dari inisiatif manajemen pelaksanaannya di India, Celonis telah berkomitmen untuk menginvestasikan lebih dari 100 juta dolar AS ke dalam industri proses India dan berharap dapat menciptakan lebih dari 1.000 pekerjaan. Ekspansi ke India memungkinkan para profesional dan pakar proses bisnis terkemuka di dunia untuk membuka miliaran nilai proses dan eksekusi baru bagi pelanggan mereka dan di dalam perusahaan mereka sendiri. Inisiatif manajemen eksekusi Celonis diluncurkan pada konferensi pers multi-hari dan acara ekosistem mitra di Bangalore, India.

Peluang untuk penambangan proses dan manajemen eksekusi di India sangat besar. Untuk memberikan konteks, Everest Group melaporkan bahwa pasar BPO India untuk layanan keuangan saja memiliki potensi untuk tumbuh dari 18 miliar dolar AS menjadi 250 miliar dolar AS dan saat ini mewakili hampir setengah dari pasar outsourcing global dunia. Selanjutnya, IDC memperkirakan bahwa pasar IT & Business Services1 India akan tumbuh dari 7 miliar dolar AS menjadi 20 miliar dolar AS pada tahun 2025.

“Proses mining harus menjadi inti dari upaya transformasi digital dan dapat memainkan peran penting dalam membantu mencapai skala, ketangkasan, dan realisasi nilai bisnis yang lebih besar,” kata Wakil Presiden Everest Group, Amardeep Modi. “Mitra dan pelanggan Celonis di India kemungkinan besar akan mendapat manfaat besar dengan memiliki hub baru ini untuk membantu, melatih, dan mempromosikan praktik terbaik di kawasan ini. Ini juga akan membantu memanfaatkan basis bakat besar India untuk memenuhi permintaan yang berkembang pesat akan keterampilan proses penambangan secara global.”

“India tidak dapat disangkal merupakan pusat bakat global teratas, dan benteng TI dan operasi untuk perusahaan Global 2000,” kata Pemimpin Riset di HFS Research, Reetika Fleming. “Dengan investasi ini, Celonis membawa teknologinya tepat di tempat yang dibutuhkan. Ini akan mempermudah penyedia layanan untuk mengembangkan tenaga kerja yang mahir dalam bidang data dan memberikan kesempatan yang menarik bagi mahasiswa dan konsultan India untuk bekerja dengan teknologi kecerdasan proses.”

Inisiatif manajemen eksekusi Celonis India dirancang di sekitar tiga pilar strategis yang akan memungkinkan seluruh industri proses India, dan akhirnya setiap perusahaan di semua sektor, untuk segera mengadopsi teknologi paling canggih ke dalam operasi inti mereka:

  • Manajemen Eksekusi Tanpa Batas: Pilar pertama dari inisiatif ini adalah peluncuran program Manajemen Eksekusi Tanpa Batas Celonis dan Celonis untuk BPO. Program pertama di industri ini memungkinkan akses tak terbatas ke penambangan proses Celonis dan teknologi manajemen eksekusi ke BPO, GSI, dan konsultan profesional mana pun.
  • Akademi Celonis: Pilar kedua dari inisiatif ini adalah memberikan pelatihan gratis dan akses ke metode, proses, dan program terbaik di kelasnya untuk penambangan proses dan manajemen eksekusi ke seluruh industri konsultasi proses India. Celonis berencana untuk melatih lebih dari 100.000 konsultan, mahasiswa, dan akademisi di India pada awalnya. Program ini merupakan bagian dari inisiatif global di mana Celonis akan melatih lebih dari 1 juta ahli dalam penambangan proses dan manajemen eksekusi.
  • Pusat Keunggulan Celonis: Pilar ketiga adalah Pusat Keunggulan (CoE) Celonis baru yang akan menjadi toko serba ada bagi pelanggan, mitra, dan penyedia layanan di India. CoE menggabungkan dukungan pemberdayaan mitra, layanan profesional, dan penasihat nilai bagi pelanggan, tim rekayasa produk yang berdedikasi, dan tim dukungan pelanggan untuk memberikan keahlian dan inovasi sepanjang waktu.
“Setiap gelombang inovasi proses yang signifikan, dari server klien, hingga internet, hingga cloud telah melalui jantung industri proses bisnis India,” kata co-CEO dan salah satu pendiri Celonis, Bastian Nominacher. “Celonis merasa terhormat untuk membantu mendorong perubahan generasi berikutnya dalam modernisasi proses di India dengan menanamkan teknologi proses penambangan dan manajemen eksekusi kami yang canggih ke dalam perusahaan BPO, GCC, GSI, dan konsultan terkemuka di dunia.”

Ekosistem mitra Celonis sudah mencakup banyak konsultan tingkat atas, penyedia proses bisnis outsourcing (BPO) dan perusahaan konsultan di seluruh dunia, seperti Accenture, Cognizant, Deloitte, EY, Firstsource, HCL, IBM, Infosys, KPMG, PWC, TCS, Tech Mahindra, Wipro, WNS, dan lainnya. Semuanya menggunakan Celonis EMS untuk menggerakkan inisiatif transformasi digital dan proses - untuk diri mereka sendiri dan klien mereka.

“Celonis telah menghilangkan semua hambatan untuk seluruh ekosistem proses India untuk menempatkan data untuk bekerja dan mempersenjatai perusahaan dan organisasi di setiap industri dengan Sistem Manajemen Eksekusi kami - yang oleh pelanggan kami disebut 'otak proses' untuk bisnis mereka," kata Malhar Kamdar, Kepala Petugas Pelanggan untuk Celonis dan Pemimpin Eksekutif untuk India. “Celonis telah sepenuhnya membuka platform kami dengan tujuan membuka miliaran nilai bagi pengguna, perusahaan, dan masyarakat. Kami sangat senang dapat menghadirkan kekuatan eksekusi data kepada semua pelanggan dan mitra kami di India.”

"Celonis adalah mitra utama Bosch di seluruh dunia, saat kami bekerja sama untuk membawa penawaran perangkat lunak dan analitik proses kami ke tingkat berikutnya, yang diperlukan untuk mendorong ambisi kami menjadi perusahaan AIoT terkemuka yang digerakkan oleh data," kata Jens Bockholt, VP Regional Manager di Bosch. "Kami senang Celonis melanjutkan ekspansi global mereka dengan Pusat Keunggulan baru di India dan kami berharap dapat berkolaborasi lebih lanjut dan memanfaatkan Celonis untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik. Kami yakin ini akan saling menguntungkan bagi Celonis dan pasar India yang sedang berkembang.”

Pada Tur Dunia 2021 mereka, Celonis mengumumkan serangkaian investasi di masing-masing dari tiga keharusan utama Sistem Manajemen Eksekusi Celonis (EMS) - data, kecerdasan, dan tindakan. Ini termasuk akuisisi teknologi data streaming real-time Lenses.io; peluncuran Grafik Eksekusi Celonis, yang menghubungkan peristiwa dari berbagai proses di seluruh perusahaan untuk mengidentifikasi hambatan; dan kemitraan yang menentukan pasar yang direncanakan dengan ServiceNow.

“Pasar dan basis bakat India merupakan peluang yang tak tertandingi untuk memanfaatkan adopsi global dari penambangan proses dan manajemen eksekusi dalam skala besar,” kata VP dan Kepala Celonis India, Anitha Scaria George. “Seperti halnya setiap gerakan, ada perusahaan yang merintis dan melompati kompetisi, dan mereka yang berada di belakang pawai. Celonis akan melatih generasi pemimpin manajemen eksekusi berikutnya untuk menerapkan data, kecerdasan, dan tindakan ke setiap proses, di setiap bisnis, di setiap industri.”

Tentang Celonis

Celonis membantu organisasi untuk mengeksekusi data mereka. Didukung oleh inti penambangan proses terdepan di pasar, Sistem Manajemen Eksekusi Celonis menyediakan serangkaian aplikasi, studio pengembang, dan kemampuan platform bagi eksekutif bisnis dan pengguna untuk menghilangkan miliaran inefisiensi perusahaan, memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, dan mengurangi emisi karbon. Celonis memiliki ribuan pelanggan global dan berkantor pusat di Munich, Jerman dan New York City, AS dengan 16 kantor di seluruh dunia.

© 2021 Celonis SE. Seluruh hak cipta. Celonis dan logo “tetesan” Celonis adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Celonis SE di Jerman dan yurisdiksi lainnya. Semua produk dan nama perusahaan lainnya adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing.

________________________________________

Baca versi aslinya di businesswire.com:

Kontak
Isabell Horvath
Wakil Presiden Komunikasi

Sumber: Celonis

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar