Empat Diva Indonesia Dirancang Tampil di Malaysia

Empat Diva Indonesia Dirancang Tampil di Malaysia

Diva Indonesia Titi DJ beraksi dalam konser yang bertajuk Konser Swara Sang Dewi. (ANTARA/Teresia May)

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Empat diva penyanyi Indonesia yaitu Ruth Sahanaya, Titi DJ, Vina Panduwinata dan Melly Goeslaw dirancang untuk tampil di Malaysia agar dapat memuaskan para penggemarnya di Malaysia pada Oktober mendatang sebagai bagian dari upaya mempereratkan hubungan kedua negara.

"Menghadirkan mereka ke Kuala Lumpur juga untuk memuaskan para penggemarnya di sini yang jumlahnya cukup banyak," kata Direktur Naga Penchala Hazil Fazlii Hassan, selaku pihak penyelenggara show empat diva saat dijumpai di Kuala Lumpur, Sabtu.

Hazil menjelaskan persiapan awal telah dilakukan termasuk menghubungi para diva terkait kesediaan waktu mereka tampil di hadapan para pengemarnya di sini.

"Empat diva tersebut telah dihubungi dan menyatakan jadual mereka pada bulan itu belum ada dan belum melakukan kontrak dengan pihak mana pun," ungkapnya.

Dibagian lain, lanjut dia, pihaknya sekarang ini sedang bernegosiasi dengan para calon sponsor dan semoga hasilnya seperti yang diharapkan sehingga pertunjukan "empat diva" berjalan meriah dan sukses.

"Kita saat ini mengupayakan para sponsornya. Sedangkan persiapan lainnya berjalan lancar termasuk tempat pertunjukan yaitu di stadiun Putra Bukit Jalil," ungkapnya.

Dalam pertunjukan tersebut, pihak panitia menargetkan sebanyak 5.000 hingga 7.000 penonton termasuk untuk tamu VIP yang akan diundang seperti para istri pejabat pemerintah Malaysia yang juga sebagai penggemar para artis penyanyi dari Indonesia tersebut.

"Kita akan undang istri Perdana Menteri Malaysia, Datin Seri Rosmah Mansor dan beberapa tamu VIP lainnya," ungkap Hazil.

Sementara itu, soal harga tiket pertunjukan oleh pihak panitia masih dalam perancangan namun kisarannya yaitu 1.000 ringgit untuk penonton VIP dan yang paling kecil sekitar 80 ringgit.

"Harga tiket disesuaikan dengan posisi tempat duduk penonton berada. Kalau semakin kebelakang, mungkin yang paling rendah," paparnya.

Dia optimistis pertunjukan ini bila nantinya terlaksana akan dipadati oleh penonton seperti pertunjukan yang dilakukan oleh tiga diva beberapa waktu lalu yang penontonnya sampai membludak.

"Kita berharap bisa lebih banyak lagi dibanding pertunjukan tiga diva sebelumnya," ungkap dia.(*)
(T.N004/R010)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar