Serial "Super Robot Wars" BANDAI NAMCO Entertainment sambut hari jadi ke-30, penjualan serial total lampaui 19 juta

Serial "Super Robot Wars" BANDAI NAMCO Entertainment sambut hari jadi ke-30, penjualan serial total lampaui 19 juta

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 93209

Tokyo, 24 November 2021 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -

- 274 Judul yang Diproduksi melalui Seri Menandai Lisensi IP Paling Banyak yang Pernah Muncul dalam Seri Video Game Role-playing -

BANDAI NAMCO Entertainment Inc. yang berbasis di Tokyo telah mengumumkan bahwa serial "Super Robot Wars" telah mencapai hari jadinya yang ke-30. Serial ini pertama kali dirilis pada tahun 1991 sebagai RPG simulasi di mana robot dari berbagai lisensi datang bersama-sama dalam pertempuran. Serial ini muncul di berbagai platform game, seperti GAME BOY (R), yang menawarkan hiburan kepada pelanggan di seluruh dunia. Lebih dari 90 judul telah muncul di bawah merek seri (termasuk variasi rilis ulang), dan seri tersebut kini telah melampaui penjualan 19 juta (*1).



Dengan memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman bisnis Grup BANDAI NAMCO, 274 lisensi berbeda (*2) telah muncul di seluruh warisan merek, sehingga menjadikannya seri dengan lisensi IP terbanyak yang pernah muncul dalam seri video game role-playing.

- "Super Robot Wars 30" menandai peringatan 30 tahun serial ini
Dalam rangka memperingati 30 tahun serial ini, "Super Robot Wars 30" dirilis di sistem konsol rumah (Nintendo Switch (TM) /PlayStation (R) 4/STEAM (R)) pada tanggal 28 Oktober 2021 (Kamis).

Menanggapi komentar dan permintaan dari penggemar seri, game ini memiliki sistem permainan baru, "Pemilihan Area Taktis" di mana pemain dapat memilih urutan cerita, robot, dan karakter yang dapat diperoleh. Agar banyak pelanggan dapat menikmati game di seluruh dunia, game ini tersedia di STEAM (R) untuk wilayah AS dan Eropa untuk pertama kalinya. Selain itu, game ini tersedia dalam lima bahasa, termasuk bahasa Mandarin yang disederhanakan, yang pertama dalam seri ini, yang memiliki sebanyak mungkin pelanggan untuk menikmatinya. Silakan nikmati versi terbaru dari game ini, yang menawarkan lebih banyak cara untuk bersenang-senang.

Catatan:
(*1) Termasuk versi yang dapat diunduh dan versi STEAM yang dapat diunduh.
(*2) Angka "274" mewakili jumlah lisensi IP per Juni 2021.

Nama konten: Super Robot Wars 30
Genre: Simulasi RPG
Platform: Nintendo Switch (TM) /PlayStation (R) 4 /STEAM (R)
Tanggal rilis: 28 Oktober 2021 (Kamis)
Akun Twitter resmi: https://twitter.com/srw_game


*Informasi di sini mewakili informasi sesuai dengan tanggal rilis pers. Informasi dapat diperbarui tanpa pemberitahuan setelah rilis.

*Harap gunakan hak cipta dan perlindungan hukum yang ditentukan di sini saat menggunakan logo dan gambar.

*"PlayStation" dan "PS4" adalah merek dagang terdaftar Sony Interactive Entertainment Inc.

*Nintendo Switch adalah merek dagang Nintendo.

*(C) 2021 Valve Corporation. Steam dan logo Steam adalah merek dagang dan/atau merek dagang terdaftar Valve Corporation di AS dan/atau negara lain.

BANDAI NAMCO Entertainment mengikuti slogan perusahaannya menjadi kata -- lebih menyenangkan untuk semua orang. BANDAI NAMCO Entertainment akan berusaha untuk menghadirkan kesenangan bagi semua orang di seluruh dunia.

Sumber: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar