Jakarta (ANTARA) - FedEx Express (FedEx) selaku anak perusahaan FedEx Corp. (NYSE: FDX), kini memperluas program My FedEx Rewards (MFR), yaitu sebuah program loyalitas berbasis poin yang dibuat untuk mengapresiasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) karena telah memilih FedEx.

“Selalu menjadi komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan menjamin kepuasan pelanggan. Dengan diluncurkannya program My FedEx Rewards di Indonesia, kami menawarkan lebih banyak keuntungan bagi para pelanggan setia kami,” ujar Managing Director FedEx Indonesia Garrick Thompson dalam keterangannya diterima Selasa.

Untuk pertama kalinya, FedEx membuka program loyalitas ini bagi pelanggan korporasi serta pelanggan ritel/perorangan yang berkesempatan memperoleh poin dari setiap pengiriman yang memenuhi sejumlah syarat.

Anggota program MFR dapat memperoleh poin saat mereka melakukan pengiriman dengan FedEx yang kemudian dapat ditukar dengan hadiah seperti voucher belanja, gadget, perlengkapan olahraga dan peralatan rumah tangga.

Pelanggan yang memenuhi kualifikasi akan menerima undangan untuk mengikuti program ini melalui email dan langsung mendapatkan poin awal untuk memulai perjalanan berhadiahnya.

Program ini telah diperluas ke berbagai wilayah dan kini tersedia di lima belas negara Asia Pasifik termasuk Australia, Tiongkok, Hong Kong SAR, Jepang, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan yang terbaru adalah Indonesia, Vietnam, Uni Emirat Arab dan India.

Baca juga: Bukalapak kolaborasi dengan jasa logistik untuk solusi tepat sasaran

Baca juga: FedEx tolak kirim ponsel Huawei ke Amerika

Baca juga: Pebisnis online harus perkuat layanan pengiriman

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021