Toshiba rilis photocoupler arus output puncak tinggi untuk IGBT/MOSFET

Toshiba rilis photocoupler arus output puncak tinggi untuk IGBT/MOSFET

Toshiba: Photocoupler arus keluaran puncak tinggi dalam paket tipis untuk menggerakkan gerbang IGBT/MOSFET. ANTARA/Business Wire.

Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah memperkenalkan dua photocoupler, “TLP5705H” dan “TLP5702H,” yang ditempatkan dalam paket SO6L tipis, untuk digunakan sebagai driver gerbang berinsulasi untuk hingga IGBT/MOSFET berkapasitas sedang. Pengiriman volume mulai hari ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/2021129005274/en/

TLP5705H adalah produk pertama Toshiba yang memberikan peringkat arus keluaran puncak ±5,0A dalam kemasan tipis (SO6L) dengan tinggi hanya 2,3mm (maks). Akibatnya, perangkat seperti inverter berkapasitas kecil hingga menengah dan amplifier servo yang menggunakan rangkaian penyangga untuk penguatan arus sekarang dapat menggerakkan IGBT/MOSFET mereka langsung dari photocoupler, tanpa memerlukan rangkaian penyangga. Ini akan berkontribusi pada pengurangan suku cadang dan miniaturisasi set.

TLP5702H memiliki peringkat arus keluaran puncak ±2.5A. Paket SO6L yang dapat dipasang pada pola tanah paket SDIP6 konvensional Toshiba[1], memfasilitasi penggantian produk Toshiba saat ini dengan mudah[2]. SO6L lebih tipis dari SDIP6, yang memberikan fleksibilitas lebih besar untuk tata letak komponen di papan, dan juga memungkinkannya dipasang di bagian belakang papan atau digunakan di mana desain sirkuit baru memberlakukan batasan pada ketinggian yang tersedia.

Kedua photocoupler memiliki peringkat suhu operasi maksimum 125ºC (Ta=-40 hingga 125ºC), sehingga memudahkan untuk merancang dan mempertahankan margin suhu.

Jajaran produk Toshiba juga mencakup TLP5702H (LF4) dan TLP5705H (LF4), yang ditempatkan dalam paket SO6L(LF4) sebagai opsi pembentuk timah.

Catatan:
[1] Tinggi paket: 4.25mm (maks)
[2] Produk saat ini: TLP700H dalam paket SDIP6

Aplikasi

Peralatan Industri

• Inverter industri, penggerak servo AC, inverter PV, UPS, dll.

Fitur

  • • Peringkat arus keluaran puncak tinggi (@Ta=-40 hingga 125°C)
IOP=±2.5A (TLP5702H)

IOP=±5.0A (TLP5705H)

  • • Paket SO6L tipis
  • • Peringkat suhu pengoperasian tinggi: Topr (maks)=125°C

Spesifikasi Utama

                               

- -
Ikuti tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut mengenai produk baru:

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang perangkat semikonduktor optik Toshiba.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
TLP5702H

TLP5705H

Pertanyaan Pelanggan
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Optoelektronik.
Tel: +81-44-548-2218

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak, adalah informasi terbaru dan diyakini akurat pada tanggal pengumuman, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (TDSC), pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan lebih dari setengah abad pengalaman dan inovasi untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa. 22.000 karyawan TDSC di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan untuk mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama serta pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 710 miliar yen (6,5 miliar dolar AS), TDSC berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (TDSC) di sini https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html


Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81- 44-549-8361

Sumber : Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar