Tim kami kompetitif saat ini. Saya pikir kami tidak akan melakukan sesuatu
Jakarta (ANTARA) - Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini mengisyaratkan bahwa Rossonerri tidak akan terlalu aktif pada bursa transfer bulan Januari mendatang karena menilai skuadnya sudah cukup kompetitif.

"Tim kami kompetitif saat ini. Saya pikir kami tidak akan melakukan sesuatu," ujar Paolo Maldini, dikutip dari football-italia, Selasa.

Meski tidak akan aktif pada bursa transfer Januari mendatang, Paolo Maldini menjelaskan bahwa pihak AC Milan akan tetap berusaha melakukan perpanjangan kontrak kepada beberapa pemain.

Baca juga: AC Milan telan kekalahan kandang pertama saat dipecundangi Sassuolo

AC Milan saat ini dikabarkan tengah berusaha segera melakukan perpanjangan kontrak kepada gelandang Franck Kessie dan bek Alessio Romagnoli yang akan habis pada akhir musim mendatang.

Alessio Romagnoli dikabarkan sudah bersedia menerima pemotongan gaji agar bisa bertahan di AC Milan, sedangkan Franck Kessie dilaporkan meminta kesepakatan baru sebesar 9 juta euro (Rp146 miliar) pertahun.

Selain dua nama tersebut, Rossonerri juga tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak dari Theo Hernandez, Ismael Bennacer dan Rafael Leao yang kontraknya akan habis pada 2024.

"Tapi pembicaraan masih berjalan untuk perpanjangan kontrak. Selama masih ada waktu, masih ada harapan," ungkap Paolo Maldini.

Baca juga: Stefano Pioli pasang target ambisius setelah perpanjang kontrak

Penjelasan Paolo Maldini ini menegaskan AC Milan tidak akan melakukan penambahan pemain di dalam skuad asuhan Stefano Pioli meski sempat ada beberapa nama yang cedera dan sempat mempengaruhi penampilan tim.

Saat ini AC Milan belum bisa meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia setelah sebelumnya kalah dari Fiorentina dan Sassuolo.

AC Milan saat ini tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 32 poin dari 14 pertandingan yang sudah dijalani selama musim ini.

Saat ini, AC Milan tertinggal 3 poin dari Napoli di peringkat pertama, dan hanya unggul 1 poin dari Inter Milan yang berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Baca juga: Renato Sanches isyaratkan adanya tawaran dari AC Milan dan Arsenal
Baca juga: Mike Maignan siap merumput kembali dengan AC Milan usai jalani operasi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021