"Rio" Rajai "Box Office"

"Rio" Rajai "Box Office"

"Rio", film komedi animasi yang menampilkan suara Jesse Eisenberg, Anne Hathaway dan George Lopez, masih di puncak box office Amerika Utara (AS dan Kanada) dengan meraup 26,8 juta dolar AS (ANTARA News/istimewa)

Los Angeles (ANTARA News) - "Rio", film komedi animasi yang menampilkan suara Jesse Eisenberg, Anne Hathaway dan George Lopez, masih di puncak box office Amerika Utara (AS dan Kanada) dengan meraup  26,8 juta dolar AS.

Film produksi Blue Sky Animation itu  didistribusikan oleh 20th Century Fox. Di tempat kedua adalah "Tyler Perry`s Madea`s Big Happy Family" dengan perkiraan mengantungi 25,8 juta dolar AS dalam penjualan tiket di Lionsgate di 2.288 lokasi.

Film  dari drama panggung Tyler Perry, berpusat pada hubungan keluarga yang bermasalah --tiga anak Shirley yang sudah dewasa.

Tempat ketiga diduduki oleh "Water For Elephants", drama 20th Century Fox yang dilandasi atas buku laris, memperoleh 17,5 juta dolar di 2.817 lokasi. Film itu dibintangi oleh Reese Witherspoon, Robert Pattinson dan Christoph Waltz. 

"Water For Elephants"  juga jadi film kedua kalinya Reese Witherspoon  tampil bersama dengan Robert Pattinson. Keduanya pernah tampil di adegan film yang dihapus pada 2004 "Vanity Fair", saat Robert berperan sebagai putra Reese.

"Hop", lagi-lagi film animasi yang berkisah tentang Easter Bunny, melonjak 16 persen dibandingkan pekan sebelumnya dan diperkirakan bisa meraup 12,5 juta dolar AS pada akhir pekan dan 100,5 juta dolar AS dalam masa peredaran selama satu bulan.

Film horor "Scream 4" menduduki posisi kelima dengan peroleh 7,2 juta dolar AS.

Tempat keenam diisi oleh film dokumentasi "African Cats" dengan pemasukan 6,4 jut dolar AS dalam penjualan tiket di 1.220 lokasi.

Berikut adalah film lain yang mengisi 10 posisi teratas box office: "Soul Surfer" (5,6 juta dolar AS), "Insidious" (5,4 juta dolar AS), "Hanna" (5,3 juta dolar AS) dan "Source Code" (5 juta dolar AS).
(C003/A011)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Ratna gencar diperiksa Polda Metro Jaya

Komentar