Manchester United mengkonfirmasi Michael Carrick masih akan menjadi caretaker pada pertandingan Liga Primer melawan Arsenal pada Kamis
Jakarta (ANTARA) - Pelatih caretaker Michael Carrick masih akan menangani Manchester United ketika The Red Devils berjumpa dengan Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, kepastian ini diketahui setelah pihak Manchester United mengabarkan pelatih sementara baru Ralf Rangnick baru akan menangani klub ketika visa bekerjanya rampung.

"Manchester United mengkonfirmasi Michael Carrick masih akan menjadi caretaker pada pertandingan Liga Primer melawan Arsenal pada Kamis," tulis pernyataan klub, Selasa.

Baca juga: Ralf Rangnick: saya senang bergabung dengan Manchester United

"Michael terus mengkomunikasikan ini dengan pemain dan staf di Carrington pada minggu yang sibuk untuk klub. Persiapan terus berlanjut untuk kunjungan ke Gunners yang dalam performa bagus," sambung pernyataan tersebut.

Ralf Rangnick diketahui sudah mendarat di Inggris, Selasa namun masih harus menjalani isolasi mandiri dan menunjukan bukti tes PCR dengan hasil negatif yang diambil 48 jam sebelumnya.

Pelatih asal Jerman tersebut dikonfirmasi sebagai pelatih sementara Manchester United hingga akhir musim nanti dan pertandingan pertama Ralf Rangnick direncanakan ketika melawan Crystal Palace, Minggu.

Selain itu, Manchester United juga masih memiliki pertandingan Liga Champions melawan Young Boys pekan depan, namu karena aturan baru karena COVID-19, laga ini sepertinya akan digelar di tempat netral.

Pelatih berusia 63 tahun tersebut akan bertanggung jawab untuk tim utama Manchester United hingga Juni mendatang dan akan memegang peran konsultan selama dua tahun selanjutnya di klub.

Baca juga: Manchester United resmi tunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara
Baca juga: Carrick pastikan MU cepat beradaptasi dengan ide segar pelatih baru

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021