Liga Inggris

Tuchel pastikan Chelsea kehilangan tiga pemain ketika hadapi Watford

Tuchel pastikan Chelsea kehilangan tiga pemain ketika hadapi Watford

Manajer Chelsea Thomas Tuchel (kanan) menyelamati penyerang sayap Mason Mount yang membawa pulang bola pertandingan seusai mengemas trigol kala melumat Norwich City 7-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (23/10/2021). ANTARA/REUTERS/Andrew Boyers.

Untuk pertandingan besok melawan Watford, tentu saja kami kehilangan Chilly, Kova dan N'Golo yang harus absen...
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memastikan bahwa timnya harus kehilangan tiga pemain ketika menghadapi Watford pada pekan ke-14 Liga Inggris, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Tuchel mengatakan harus kehilangan Ben Chilwell, Mateo Kovacic dan N'Golo Kante karena masih dibekap cedera.

"Untuk pertandingan besok melawan Watford, tentu saja kami kehilangan Chilly, Kova dan N'Golo yang harus absen dan kami memiliki beberapa keraguan untuk pemain lain yang masih membutuhkan, melakukan beberapa pengujian dalam memutuskan apakah mereka terlibat," ungkap Tuchel.

Baca juga: Tuchel : kontra Man United tantangan besar bagi Chelsea

Pelatih asal Jerman tersebut menjelaskan, bahwa dirinya masih belum menentukan soal kepastian dari Reece James, Jorginho dan Timo Werner, apakah ketiganya bisa diturunkan pada laga melawan Watford.

Menurutnya, ketiga pemain ini sudah menyelesaikan latihannya hari namun ia masih akan menunggu hingga menit terakhir untuk memutuskan soal kepastian dari James, Jorginho dan Werner.

"Reece James, Jorginho dan Timo Werner, kami masih harus menunggu dan selanjutnya akan memutusakn. Mereka semua menyelesaikan latihan hari ini dengan kami tapi masih ada beberapa keputusan di menit terakhir soal pemain ini tentu saja," ungkap Tuchel.

Meski banyak pemainnya yang harus absen dan diragukan untuk tampil, Tuchel mendapat kabar baik bahwa penyerang Chelsea Romelu Lukaku siap diturunkan ketika laga melawan Watford.

Baca juga: Tuchel masih ragu turunkan Lukaku ketika Chelsea hadapi Juventus

Romelu Lukaku baru saja kembali bermain bersama Chelsea ketika melawan Manchester United pada akhir pekan lalu ketika masuk sebagai pengganti Timo Werner pada babak kedua.

"Romelu sangat mudah. Dia datang pada pertandingan terakhir dan dia melanjutkan latihan bersama grup. Dia siap untuk maju dalam beberapa menit dan di sinilah dia berada sekarang," ungkap Tuchel.

Chelsea akan menghadapi Watford pada pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu malam waktu setempat dan berusaha untuk mengamankan tiga poin agar bisa menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara.
 
Saat ini Chelsea masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 30 poin dari 13 pertandingan, unggul satu poin dari peringkat dua Manchester City dan dua poin dari peringkat tiga Liverpool.

Baca juga: Thomas Tuchel bantah Chelsea akan jual Hakim Ziyech di Januari

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pedayung Chelsea sumbang emas pertama maluku

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar