Unify Platform AG luncurkan fitur baru di UNIPLAT: Peringkat Kredit peneliti dan pengusaha

Unify Platform AG luncurkan fitur baru di UNIPLAT: Peringkat Kredit peneliti dan pengusaha

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 93312

Yokohama, Jepang, 30 November 2021 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -

- Peringkat Kredit Membantu Peneliti dan Pengusaha Memvisualisasikan Kredibilitas Mereka -

Unify Platform AG Swiss, dengan Japan Hub-nya di Shin-Yokohama, Prefektur Kanagawa, mengumumkan pada 30 November peluncuran fitur baru di layanan platform online perusahaan, UNIPLAT. Fitur baru tersebut adalah Credit Rating: peringkat kinerja otomatis setiap peneliti dan pengusaha di UNIPLAT, yang dievaluasi dari berbagai perspektif menggunakan AI. Hasil evaluasi ditampilkan sebagai nilai kredit. Jika skornya tinggi, maka kemampuan dan kredibilitas peneliti yang bersangkutan juga dianggap tinggi. Credit Rating ini akan tersedia di platform tersebut mulai 23 Desember.


Tampilan Skor di Laman "My Lab" Peneliti dan Pengusaha

Nilai kredit seorang peneliti atau pengusaha dapat dilihat di laman "My Lab" (halaman lengkap yang berisi profil mereka, hasil penelitian, dan informasi lainnya. My Lab akan diluncurkan bersamaan dengan Credit Rating). Skornya diatur untuk dapat dilihat oleh publik. Jadi, pengguna umum -- individu, perusahaan, atau lembaga penelitian -- dapat memeriksa kemampuan dan kredibilitas peneliti atau pengusaha untuk memastikan pilihan dukungan atau kolaborasi penelitian mereka. Ditinjau dari sisi peneliti dan pengusaha, fitur ini bisa membuka pintu banyak manfaat seperti penawaran dan hibah dari perusahaan dan lembaga.

Saat ini, aspek yang dinilai oleh AI Credit Rating adalah:
1. Jumlah orang yang menyukai setiap konten (streaming langsung, video, dan dokumen)
2. Jumlah orang yang melihat setiap konten
3. Jumlah koneksi (node utama)
Aspek dan formula penilaian dapat disempurnakan dalam pertemuan komite evaluasi peringkat kredit setahun sekali, mengikuti perubahan keadaan akademik global.

Tentang UNIPLAT
UNIPLAT adalah platform terbuka yang dirancang khusus untuk membantu peneliti kewirausahaan yang mempromosikan semua bidang akademik dan proyek yang terkait dengan SDG yang dianjurkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa di seantero dunia untuk mendapatkan lebih banyak paparan dan terhubung dengan pendukung yang ingin berkontribusi pada peningkatan penelitian global. UNIPLAT menawarkan cara baru bagi peneliti kewirausahaan untuk mempublikasikan penelitian mereka dan mendapatkan dukungan serta pendanaan dari seantero dunia (perusahaan, lembaga, yayasan, dll.) dalam lingkungan peluang yang sama.
UNIPLAT dikembangkan dan dikelola oleh Unify Platform AG, sebuah perusahaan rintisan yang berbasis di Zug, Swiss, dan Stockholm, Swedia, dengan Japan Hub di Shin-Yokohama, Kanagawa.

Situs web Perusahaan: https://unify21.com

Laman Depan UNIPLAT: https://uniplat.social/

SDG:

Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) adalah tujuan internasional untuk dunia yang berkelanjutan dan lebih baik yang ditulis dalam Agenda Pembangunan Berkelanjutan 2030, yang diadopsi pada Konferensi Tingkat Tinggi Perserikatan Bangsa-Bangsa pada September 2015. SDG, yang terdiri dari 17 tujuan dan 169 target, didasarkan pada filosofi "Jangan tinggalkan siapa pun" di bumi.

Sumber: Unify Platform AG

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar