Kriminal kemarin, tersangka pengeroyok polisi hingga kasus penembakan

Kriminal kemarin, tersangka pengeroyok polisi hingga kasus penembakan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (depan, kedua dari kiri) dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat (depan, kedua dari kanan) berikan keterangan terkait penangkapan anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (25/11). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya mengumumkan tersangka baru pengeroyok perwira polisi yang dilakukan anggota ormas hingga perkembangan kasus penembakan warga di Exit Tol Bintaro Jakarta, serta 
sejumlah berita kriminalitas kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada Rabu hari ini. Berikut ini adalah rangkumannya.

1. Ini lima tersaybaru pengeroyokan perwira di depan Gedung MPR/DPR
Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan lima tersangka baru dalam kasus pengeroyokan terhadap Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali, saat demo di depan gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Kamis (25/11).

2. Anggota Polda Metro sebagai pelaku penembakan di Exit Tol Bintaro
Polda Metro Jaya mengungkapkan anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya diduga sebagai pelaku penembakan terhadap dua orang di Exit Tol Bintaro Lingkar Luar Jakarta pada Jumat (26/11) malam.

3. Mahasiswa UPN Jakarta minta kampus selidiki meninggalnya anggota Menwa
​​​​​​Ratusan mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) meminta pihak kampus untuk menyelidiki penyebab meninggalnya seorang mahasiswa D-3 Fisioterapi saat mengikuti kegiatan pembaretan Resimen Mahasiswa (Menwa) UPNVJ di Bogor, Sabtu, 25 September 2021.

4. Bandar narkoba penabrak polisi diringkus di Kendal Jateng
Bandar narkoba berinisial J yang menabrak Iptu JM saat pengejaran di Cirebon, Jawa Barat, diringkus oleh Tim Khusus Polres Metro Jakarta Pusat di wilayah Weleri, Kendal, Jawa Tengah, pada Senin (29/11).

5. Polisi tangkap buronan kasus mutilasi di Bekasi
Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi telah meringkus buronan kasus pembunuhan berencana disertai mutilasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ipda OS jadi tersangka penembakan di exit tol Bintaro

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar