Album terbaru TWICE sukses bertahan di Top 200 Album Billboard

Album terbaru TWICE sukses bertahan di Top 200 Album Billboard

Girl grup K-pop TWICE (ANTARA/Instagram/twicetagram)

Jakarta (ANTARA) - Album “Formula of Love: O+T=<3“ dari girl grup K-pop TWICE mampu bertahan selama dua pekan di Top 20 Album Billboard 200.

Dikutip dari Soompi, Rabu, “Formula of Love: O+T=<3” dari TWICE dikabarkan sukses berada di No. 3 di chart Top 200 Album Billboard. Pencapaian tersebut menjadikan TWICE sebagai girl grup K-pop pertama yang berhasil menempati dua album di 10 besar Billboard 200.

Pada tanggal 30 November waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa “Formula of Love: O+T=<3” tetap kuat di posisi No. 16 dalam minggu kedua berturut-turut di Billboard 200. Dengan demikian, album tersebut pun menjadi album pertama dari TWICE yang mampu menghabiskan lebih dari satu minggu di 20 besar.

Selain itu, “Formula of Love: O+T=<3” juga mempertahankan posisinya di No. 1 di chart Album Dunia Billboard minggu ini. Kemudian, album itu juga menduduki peringkat No. 5 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Sementara itu, judul lagu baru TWICE “SCIENTIST” dikabarkan tetap kuat di No. 14 dalam minggu kedua berturut-turut di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard.

Album “Formula of Love: O+T=<3” merupakan album terbaru TWICE yang dirilis sejak 12 November 2021 lalu. Album tersebut pun diketahui sukses mendapatkan perhatian penggemarnya sejak hari pertama perilisannya.

Baca juga: Album baru TWICE raih posisi ketiga Billboard 200

Baca juga: TWICE akan mulai tur dunia pada malam natal di Seoul

Baca juga: TWICE kembali capai 100 juta penayangan di YouTube untuk "The Feels"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar