Agensi tanggapi kabar Ong Seong Wo akan tampil di "Blind"

Agensi tanggapi kabar Ong Seong Wo akan tampil di "Blind"

Ong Seong Wu dikabarkan akan main drama terbaru berjudul “Blind” (ANTARA/Instagram/osw_onge)

Jakarta (ANTARA) - Agensi Ong Seong Wu menanggapi kabar bahwa aktor tersebut akan membintangi drama terbaru yang berjudul “Blind”.

Pada tanggal 30 November lalu, Fantagio agensi yang menaungi Ong Seong Wu mengatakan bahwa hal tersebut masih dalam tahap pembicaraan dan belum ditentukan apakah aktor tersebut akan berperan dalam drama "Blind". Demikian dikutip dari Soompi, Rabu.

Seorang perwakilan dari Fantagio menyatakan, “Blind” adalah salah satu proyek di mana Ong Seong Wu telah menerima tawaran casting. Akan tetapi, mereka belum memutuskan drama apa yang akan dipilih untuk diperankan oleh Ong Seong Wu.

“Blind” merupakan drama bergenre thriller misteri yang mengisahkan tentang orang-orang biasa yang menjadi korban kejahatan dan orang-orang biasa yang secara tidak sengaja menjadi pelaku dengan menutup mata terhadap ketidakadilan.

Drama ini akan berpusat pada kisah seorang detektif, seorang hakim, seorang mahasiswa sekolah hukum, dan sembilan juri.

Kabarnya, Ong Seong Wu telah ditawari untuk berperan sebagai Ryu Sung Joon dalam drama tersebut. Ryu Sung Joon adalah seorang detektif yang bersemangat dan berjiwa bebas yang lahir dalam keluarga istimewa dan penuh kasih.

Sebagai penggemar film superhero, Ryu Sung Joon tumbuh dengan mimpi memerangi kejahatan dan menyelamatkan dunia. Oleh sebab itu, dia pun sangat bertekad untuk menangkap penjahat dan memperlakukan para korban dengan penuh kasih sayang.

Drama “Blind” saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022.

Baca juga: Ong Seong-wu ungkap kisah jatuh cinta pertama kali

Baca juga: Ong Seong-wu akan luncurkan mini album perdana Maret ini

Baca juga: Wanna One pastikan kembali sapa Indonesia 15 Juli mendatang


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar