Kemarin, buku desa wisata Indonesia sampai Go Kyung Pyo kena COVID-19

Kemarin, buku desa wisata Indonesia sampai Go Kyung Pyo kena COVID-19

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno saat melakukan kunjungan di Desa Wisata Liya Togo, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra). (ANTARA/HO-Kemenparekraf)

Jakarta (ANTARA) - Desa wisata terbaik di Indonesia akan dimasukkan dalam buku, sementara itu, di Korea Selatan, aktor Go Kyung Pyo terinfeksi COVID-19.

Berikut ini kumpulan berita menarik pada akhir November, Selasa (30/11).

1. Pemerintah konsisten penuhi stok vaksin COVID-19 bagi masyarakat
Pemerintah Pusat secara konsisten berkomitmen memenuhi stok vaksin COVID-19 bagi sebagai bagian dari program penanganan pandemi COVID-19 serta menjaga agar kesehatan dan keamanan warga negaranya.

2. Israel tetap gelar Miss Universe meski ada ancaman Omicron
Israel akan menjadi tuan rumah kontes kecantikan Miss Universe di resor Laut Merah Eilat pada 12 Desember mendatang meskipun memberlakukan pembatasan perjalanan telah dilakukan untuk mencegah penyebaran varian virus corona Omicron, kata Menteri Pariwisata Yoel Razvozov pada Minggu (28/11) waktu setempat.

3. Menjajal performa All New BR-V sebelum masuk dapur produksi
PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kesempatan kepada rekan-rekan jurnalis untuk merasakan langsung performa All New BR-V di pabrik PT Honda Prospect Motor, Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/11).

4. Aktor Go Kyung Pyo positif terinfeksi COVID-19
Bintang drama "Reply 1988" Go Kyung Pyo dikabarkan telah didiagnosis positif terinfeksi COVID-19.

5. Informasi seputar Desa Wisata di Indonesia akan dibukukan
Kemenparekraf akan mengabadikan data-data detail mengenai desa wisata yang masuk nominasi 50 besar desa terbaik dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) dalam bentuk buku, kata Staf Ahli Bidang Manajemen Krisis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Henky Manurung.

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden simulasikan rute wisata menuju Sirkuit Mandalika

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar