Nicolas Cage perankan Dracula di "Renfield"

Nicolas Cage perankan Dracula di "Renfield"

Aktor Nicolas Cage (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Nicolas Cage akan memerankan karakter Dracula dalam "Renfield", sebuah film monster yang tidak berpusat pada sang vampir yang terkenal, melainkan para anteknya.

Dilansir Variety pada Selasa, selain Cage terdapat Nicholas Hoult yang akan memerankan Renfield.

Jalan cerita untuk film "Renfield" belum diungkap secara jelas, termasuk apakah akan mengadaptasi dari novel horor "Dracula" yang dirilis pada tahun 1897 oleh Bram Stoker.

Dalam novel tersebut, R.M Renfield diceritakan sebagai seorang narapidana di rumah sakit jiwa. Dia dianggap menderita delusi yang memaksanya untuk memakan makhluk hidup dengan harapan mendapatkan keabadian, sampai kemudian terungkap bahwa dia berada di bawah pengaruh salah satu Count Dracula.

Baca juga: Kastil drakula Rumania terima dua tamu di malam Halloween

Chris McKay, pembuat film di balik "The Tomorrow War" dan "The Lego Batman Movie" akan bertindak sebagai sutradara sekaligus produser. Skenarionya ditulis oleh Ryan Ridley ("Rick and Morty").

Cage sendiri dikenal sebagai aktor yang sangat totalitas dalam berakting. Dia memakan daging merah untuk menambah berat badan dan terhubung sebagai karnivora dalam drama kriminal "Joe" tahun 2013.

Cage juga pernah pernah mencabut dua giginya tanpa anestesi untuk menimbulkan rasa sakit fisik pada dirinya sendiri sebelum bermain sebagai veteran Vietnam di "Birdy" tahun 1984. Dalam kasus "Renfield," kemungkinan akan ada bawang putih di masa depan Cage.

"Renfield" adalah upaya terbaru Universal untuk membuat dunia sinematik di sekitar karakter monsternya yang luas.

Setelah reboot Tom Cruise "The Mummy" pada 2017 gagal di bioskop, pihak studio mengalihkan strateginya dari cerita yang saling berhubungan dan mulai fokus pada fitur yang berdiri sendiri atau spin-off.

Baca juga: Film Liam Hemsworth, Nicolas Cage hingga Penelope Cruz hadir September

Baca juga: Nicolas Cage kembalikan tengkorak tyrannosaurus curian

Baca juga: Nicolas Cage Bebas

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar