Jakarta (ANTARA) - Anggota grup K-Pop EXO, Kai, mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan sisi barunya melalui mini album solo "Peaches" yang baru dirilis.

"Jika saya memiliki citra yang berat sebagai anggota EXO, kali ini saya ingin menunjukkan sisi manis, ramah, dan menggemaskan dari diri saya," kata Kai saat konferensi pers virtual dikutip dari Yonhap, Rabu.

Judul lagu utama mini album kedua tersebut yang berjudul "Peaches" telah dapat dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik.

Baca juga: Idola K-Pop pakai batik, Suga BTS hingga Kai EXO

Lagu tersebut bergenre R&B dengan tempo yang sedang, menceritakan seorang pria yang mengungkapkan keinginannya untuk bersama sang kekasih selamanya.

Selain "Peaches", lagu lain yang terdapat dalam album adalah "Vanilla", "Domino", "Come In", "To Be Honest", dan "Blue".

Segera setelah rilis, album tersebut sukses menduduki puncak tangga album teratas iTunes di 55 negara di seluruh dunia serta tangga musik domestik.

Butuh satu tahun bagi Kai untuk merilis album baru. Dia mengaku tidak bisa bekerja dengan mudah karena dia juga rutin muncul di variety show televisi bersama EXO.

"Saya harus selalu berkompromi dan mencoba menemukan titik tengah terbaik," ujar dia.

Meski begitu, Kai mengatakan akan selalu mencoba memberikan segala yang dia bisa untuk album barunya. Melalui album-album yang dia rilis, Kai mengaku ingin menunjukkan sisi yang beragam dari dirinya.

"Bahkan jika album itu memiliki suasana oriental yang sama dengan yang lain, saya ingin menunjukkan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Kai," katanya.

Baca juga: Kai EXO siap gelar konser solo pertama

Baca juga: Kai EXO siap kembali bulan depan

Baca juga: "KAI" dari Kai EXO posisi puncak iTunes Indonesia dan 49 negara lain

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021